Sukses

Cara Nonton Program Unik Milik Tv One Melalui Vidio

Streaming kanal tv Tv One di platform Vidio untuk menyaksikan berbagai program acara yang dihadirkan.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun Tv One sejatinya merupakan salah satu kanal tv nasional Indonesia yang telah hadir menemani sejak awal tahun 2002. Hingga saat ini, kehadiran Tv One memang cukup berbeda dari pada kanal tv pada umumnya. Karena justru terdiri dari berbagai program acara yang unik.

Sebut saja Manusia Nusantara, yakni salah satu tayangannya. Seperti namanya, acara yang satu ini memaparkan banyak hal mengenai Indonesia. Mulai dari tokoh-tokoh penting yang berpengaruh, berbagai macam profesi, hingga sisi menarik dari kehidupan kelompok masyarakat.

Program acara tersebut tentunya memiliki manfaat yang sangat besar, terutama untuk meningkatkan pengetahuan dan kecintaan masyarakat terhadap Nusantara. Namun masih banyak pula acara-acara Tv One yang tak kalah seru. Penasaran dengan program di kanal tv yang satu ini? Simak cara nontonnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Download Aplikasi Vidio

Langkah pertama sebelum mulai menonton kanal Tv One adalah dengan mengunduh terlebih dahulu melalui langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka App Store atau Play Store;

2. Temukan dan unduh aplikasi Vidio;

3. Setelah proses mengunduh selesai, buka aplikasi Vidio;           

4. Pilih “Account,” dan klik “Sign In”;

5. Masuk dengan email dan password;

6. Selesai.

3 dari 4 halaman

Streaming Tv One

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Vidio, langkah selanjutnya adalah mengikuti cara berikut ini untuk dapat streaming kanal Tv One.

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Masuk menggunakan akun yang telah terdaftar;

3. Cari dan pilih menu “Live”;

4. Pilih logo tvN;

5. Pilih tayangan yang ingin ditonton;

6. Selesai.

4 dari 4 halaman

Subscribe Vidio Premier Platinum

Selain kanal Tv One, tentunya platform Vidio juga menyediakan layanan eksklusif lainnya, salah satunya yakni Vidio Original Series. Misalnya saja Jingga dan Senja, Kupilih Cinta, Kenapa Gue?, Live With My Ketos, serta masih banyak judul-judul lainnya. Caranya mudah, yakni dengan memperhatikan tahap-tahap di bawah ini.

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Masuk menggunakan akun yang telah terdaftar;

3. Cari dan pilih menu “Live”;

4. Pilih logo tvN;

5. Pilih tayangan yang ingin ditonton;

6. Selesai.

Cara-cara di atas sangat mudah bukan? Program apa yang menjadi favorit Anda di kanal Tv One? Yang mana pun itu, pastikan Anda tidak melewatkan setiap tayangannya dengan streaming online Tv One hanya melalui platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.