Sukses

Lirik Disiksa Rindu dari Anji, Tuangkan Kisah Pejuang Keluarga

Penyanyi Anji kembali menorehkan eksistensinya dengan merilis lagu baru berjudul Disiksa Rindu. Berikut ini lirik lagu selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anji kembali menunjukkan eksistensinya di jagat musik dengan merilis lagu terbaru berjudul Disiksa Rindu. Tersirat melalui judulnya, single ini menggambarkan perasaan rindu yang amat mendalam terhadap seseorang yang disebabkan oleh terpisahnya jarak.

Anji mengungkapkan bahwa lagu ini dibuat semasa dirinya masih menjalani rehabilitasi. Pria mantan vokalis Drive ini senang dengan rilisnya lagu Disiksa Rindu. Selain bisa memberikan semangat untuk siapapun yang mendengarnya, karya ini bisa menjadi ajang mengobati rindu para fans yang menunggu karyanya.

Disiksa Rindu sendiri diproduseri oleh William Chow dan dikomposeri oleh Anji sendiri. Lirik lagu yang penuh makna pun dikemas dengan musik pop yang merdu dengan paduan suara gitar dan piano.

Video klip Disiksa Rindu bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal MyMusic Records. Sambil menyaksikannya, Anda bisa ikut bernyanyi dengan lirik Disiksa Rindu yang telah disediakan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disiksa Rindu

Di kepalaku terus mengingat hari kemarin

Saat tubuhku dan tubuhmu menjauh terpisahkan

Ku ingin kau mendengar

Suara yang tak terucapkan penyesalan

 

Dan aku melupa

Semua tak hanya tentangku

Ini hidupku kita dan mereka

 

Maafkan aku tak banyak berimu waktu

Hingga membuat kau disiksa rindu

Aku menyesal, sudah cukup

 

Ku terpenjara di dalam rasa

Ingin berbeda

Menjadi manusia yang mencintamu

Sedalam dalamnya dengarlah

 

Dan aku melupa

Semua tak hanya tentangku

Ini hidupku kita dan mereka

 

Maafkan aku tak banyak berimu waktu

Hingga membuat kau disiksa rindu

Aku menyesal, sungguh

Cukup sudah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.