Sukses

Sinopsis Film Otomatis Romantis: Romansa Pria Lugu dan Wanita Karir

Pernahkah Anda jatuh cinta dengan seseorang namun terlalu gengsi untuk mengungkapkannya? Hal inilah yang dirasakan oleh Nadia, wanita cantik dan sukses menyukai seorang lelaki lugu bernama Bambang namun terlalu gengsi untuk menyatakannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda jatuh cinta dengan seseorang namun terlalu gengsi untuk mengungkapkannya? Hal inilah yang dirasakan oleh Nadia dalam film Otomatis Romantis. Wanita cantik dan sukses menyukai seorang lelaki lugu bernama Bambang namun terlalu gengsi untuk menyatakannya.

Dikisahkan Nadia merupakan wanita karir yang sangat menikmati kesenderiannya, saat ini Nadia telah berusia 29 tahun dan masih sibuk dengan pekerjaannya sebagai jurnalis dari majalah wanita ternama.

Kesibukannya sebagai atasan redaksi dan juga jurnalis membuatnya tidak terlalu mementingkan tentang perjodohan, apalagi Nadia percaya dengan kutukan keluarganya yaitu semua anaknya akan memiliki pasangan yang kurang secara fisik.

Namun, orang tuanya Nadia yang sangat memegang erat budaya Jawa dalam kehidupannya selalu mempertanyakan tentang pasangan Nadia. Menurut mereka, Nadia sudah terlalu tua bagi seorang yang masih sendiri. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis film Indonesia Otomatis Romantis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Bambang dan Nadia

Mereka juga mengatakan kalau, kakaknya sudah menikah dan memiliki 3 anak dan adiknya juga telah berpacaran selama dua tahun. Namun Nadia masih menolak dengan pendapat orang tuanya karena Nadia berfikir kalau mencari jodoh tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Disisi lain, seorang lelaki asal Yogya yang bernama Bambang sedang menunggu kakaknya yaitu Trisno untuk memakai motor miliknya. Tetapi kakaknya malah menggunakan motor Trisno sebagai barang untuk perjudian.

Bambang pun langsung naik bus untuk interview kerja sebagai karyawan administrasi di perusahaan tempat Nadia bekerja. Keluguan Bambang ternyata dimanfaatkan oleh divisi redaksi Nadia untuk membuat artikel maupun riset-riset untuk membuat artikel

3 dari 3 halaman

Jatuh Hati akan Keluguan Bambang

Nadia yang melihat perjuangan Bambang dan keikhlasannya bekerja untuk perusahaan ternyata membuat Nadia merasa tertarik dengan Bambang. Namun sebagai atasan, Nadia sangat gengsi untuk menyatakan rasa cintanya.

Hubungan mereka pun semakin dekat sampai akhirnya konflik pun muncul, ternyata Bambang akan menikahi Ratna yang merupakan kekasih Trisno yang telah hamil. Mengetahui hal itu, Nadia sangat marah dan mengatakan kalau Bambang adalah lelaki playboy.

Padahal Bambang menikah karena hanya ingin bertanggungjawab atas perilaku kakaknya yang tidak bisa Bambang pungkiri. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Bambang dan Nadia? Akankah Nadia menemukan lelaki lain selain Bambang? Saksikan kisah mereka dalam film Indonesia Otomatis Romantis full hanya di Vidio ya!

 

penulis : Anggun Kusuma Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.