Sukses

NET TV Hadirkan Shinbi’s House, Simak Ulasan Singkat dan Cara Cepat untuk Menontonnya

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi NET TV tidak hanya hadir dengan berbagai program unggulannya seperti Tonight Show, hingga Indonesia Next Top Model, namun juga memenuhi kebutuhan hiburan untuk kalangan anak-anak melalui berbagai serial animasi anak yang dihadirkannya. Salah satunya kini adalah Shinbi’s House.

Shinbi’s House merupakan serial animasi besutan Seoul, Korea Selatan yang tayang di berbagai negara dengan beragam bahasa pula, termasuk Thai, Inggris, Jepang serta Indonesia. Shinbi’s House diketahui telah hadir sejak 20 Juli 2016. Eksistensinya diterima baik oleh masyarakat terutama bagi mereka para pecinta serial animasi.

Serial animasi yang satu ini sendiri sebenarnya menceritakan tentang sepasang adik-kakak yakni Hari dan Doori yang bertemu dengan Shinbi, seorang peri goblin berusia 102 tahun dan memiliki kekuatan sihir melalui mantranya. Ketiganya bertemu setelah Keluarga Hari dan Doori pindah dan menempati sebuah apartemen.

Shinbi meminta bantuan kepada Hari dan Doori. Jika keduanya bisa membantu membebaskan makhluk-makhluk sejenis dirinya, maka Shinbi bisa mengabulkan 1 keinginan dari masing-masing dua anak tersebut. Ikuti petualangan seru mereka di NET TV. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Unduh Aplikasi Vidio

Ikuti cara-cara di bawah ini untuk mengunduh aplikasi Vidio dan menikmati beragam layanan yang dihadirkan. Satu ini:

1. Gunakan dan buka App Store atau Play Store;

2. Cari dan unduh aplikasi Vidio;

3. Setelah proses mengunduh selesai, buka aplikasi tersebut;           

4. Pilih “Account”, dan klik “Sign In”;

5. Masuk dengan email dan password;

6. Selesai.

3 dari 4 halaman

Streaming Shinbi’s House

Perhatikan langkah-langkah di bawah ini untuk streaming Shinbi’s House. Namun tentunya Anda juga bisa menikmati program acara lain yang tak kalah seru di NET TV.

1. Buka aplikasi Vidio;Masuk dengan akun yang terdaftar;

2. Temukan dan pilih menu “Live”;

3. Pilih logo NET TV;

4. Pilih Shinbi’s House atau pun tayangan lain yang ingin ditonton;

5. Selesai.

4 dari 4 halaman

Vidio Premier Platinum

Tidak hanya NET TV, Vidio tentunya menghadirkan pula kanal tv lain serta berbagai layanan eksklusif sebut saja pilihan drama Korea, anime, Vidio Original Series, serta film-film pilihanTanah Air, Bollywood hingga Hollywood. Untuk lebih lengkapnya, perhatikan alur yang satu ini:

1. Di aplikasi Vidio, pilih menu “Vidio Premier”;

2. Pilih paket premier;

3. Lalu pilih metode pembayaran dan bayar tagihan sesuai metode yang dipilih;

4. Selesai, layanan eksklusif Vidio sudah bisa dinikmati.

Tonton terus keseruan Hari, Doori, maupun Shinbi dalam serial animasi Shinbi’s House tentunya dengan live streaming NET TV melalui platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani