Sukses

Streaming Detective Conan di NET TV, Ini Dia Caranya

Nonton serial animasi Detective Conan yang hadir di NET TV. Streaming kanal NET TV melalui platform Vidio sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan serial animasi Detective Conan? Seri Manga Jepang Gosho Aoyama yang versi majalahnya telah diterbitkan sejak Januari 1994 ini hadir di NET TV. Baru lah pada sekitar awal tahun 1996, Detective Conan diangkat menjadi serial animasi, hingga pada tahun 2003 tayang di Amerika Utara dengan judul Case Closed

Pada dasarnya, Detective Conan menceritakan tentang seorang detektif bernama Shinichi Kudo. Uniknya, karena memiliki banyak musuh terutama anggota sindikat kejahatan Organisasi Hitam, ia berubah menjadi anak-anak. Padahal tujuan awal Organisasi Hitam adalah untuk membunuh Shinichi Kudo. Ia kemudian bersembunyi di balik nama Conan Edogawa di bali identitas aslinya. 

Conan kemudian tinggal bersama temannya yakni Ran Mouri beserta ayahnya yang berprofesi sebagai detektif swasta yakni Kogoro Mouri.

Ia tetap turut serta dalam berbagai kasus. Namun terkadang ia memecahkan beberapa kasus pula dalam Grup Detektif Cilik bersama teman sekelasnya. Penasaran kasus apa yang akan ditangani Conan? Tonton Detective Conan di NET TV dengan langkah-langkah di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Download Aplikasi Vidio

Seluruh program acara NET TV dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Namun pertama-tama, ikuti terlebih dahulu cara berikut ini:

1. Gunakan App Store atau Play Store;

2. Download aplikasi Vidio;

3. Buka aplikasi Vidio 

4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;

5. Masuk menggunakan email dan password;

6. Selesai.

3 dari 4 halaman

Live Streaming Detective Conan

Ikuti terus setiap kasus yang ditemui Conan dalam Detective Conan NET TV maupun program acara lainnya. Simak langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Vidio;

2. Gunakan akun yang telah terdaftar;

3. Pilih menu “Live”;

4. Cari logo “NET TV”;

5. Tonton Detective Conan sesuai jadwal yang disediakan;

6. Atau pilih tayangan seru lainnya;

7. Selesai.

4 dari 4 halaman

Vidio Premier Platinum

Selain NET TV streaming, tersedia pula kanal tv nasional lainnya. Tak sampai di situ, Vidio juga menyediakan berbagai layanan ekslusif yang dapat Anda nikmati dengan berlangganan Vidio Premier Platinum.

Deretan konten menghibur seperti drama Korea, anime, film Box Office Indonesia, Bollywood, Hollywood, serta Vidio Original Series dapat Anda nikmati di platform OTT lokal terbesar ini. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.