Sukses

Cara Nonton Drakor On the Way to the Airport yang Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Serial On the Way to the Airport merupakan drama bergenre romantis. Dirilis pada 2016, drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul sebagai Choi Soo Ah, Lee Sang Yoon sebagai Seo Do Woo, dan Shin Sung Rok sebagai Park Jin Seok. Drama berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang retak karena hadirnya orang ketiga.

On the Way to the Airport menceritakan tentang Choi Soo Ah, seorang pramugari senior yang telah bekerja selama 12 tahun. Ia telah menikah dan membangun keluarga dengan seorang pilot bernama Park Jin Seok. Park Jin Seok adalah sosok pria yang keras dan suka mengatur. Ia bahkan mengirim putrinya untuk bersekolah di Malaysia. 

Tanpa Soo Ah ketahui, sang suami juga sering bepergian serta menjalin hubungan gelap dengan beberapa pramugari. Suatu ketika, terjadi sebuah tragedi di Malaysia dan Soo Ah pun harus pergi menjemput putrinya. Dalam perjalanan menuju Malaysia, Soo Ah bertemu dengan seorang arsitek bernama Seo Do Woo. 

Karena banyak menghabiskan waktu di pesawat, mereka pun saling berbincang dan tanpa disadari Soo Ah merasa nyaman dengan Seo Do Woo. Apakah Soo Ah memiliki perasaan kepada Seo Do Woo? Apa yang selanjutnya terjadi antara mereka berdua? Temukan jawabannya, simak cara nonton drakor On the Way to the Airport berikut ini. 

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Drakor On the Way to the Airport di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang Anda inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “On the Way to the Airport” di kolom pencarian, dan kamu sudah bisa nonton On the Way to the Airport sub Indo secara eksklusif di Vidio. Nikmati pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.  

Penulis: Nida Zhafira P.