Sukses

Lirik Lagu Sungguh Masih Cinta dari Angkasa, Ungkapan Rindu untuk Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Selain akhir tahun, tidak sedikit penyanyi tanah air berbondong-bondong merilis single baru. Selain karena momentum yang dirasa tepat, menghadirkan karya baru tentunya menjadi penanda bahwa keberadaan para musisi masih eksis di industri hiburan.

Salah satunya adalah grup Angkasa. Grup musik yang beranggotakan lima orang yaitu Ato, Rizky, Ovick, Anggy, dan Gita ini baru saja merilis single terbaru mereka yang bertajuk Sungguh Masih Cinta.

Menurut Ato, pencipta lagu sekaligus anggota band Angkasa, lagu Sungguh Masih Cinta terasa jauh berbeda dari lagu mereka yang lebih dulu rilis. Sisi vokal di lagu ini lebih ditonjolkan ketimbang musiknya. Hal ini bertujuan agar pesan yang ingin disampaikan lebih terasa mengalir ke pendengarnya.

Kita semua senang, akhirnya bisa ada kesempatan lagi merilis single setelah hampir dua tahun terganjal masa pandemi Covid-l9,” kata Ato, vokalis band Angkasa dilansir dari laman Nagaswara News, Jum’at (7/1/2022).

Video klip lagu Sungguh Masih Cinta sudah dapat disaksikan di layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal Nagaswara. Sembari menontonnya, berikut ini lirik lagu selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Lirik Sungguh Masih Cinta

Kau yang selalu ku cinta tak kan hilang

Dan terus bersarang dihatiku selalu

Kau yang selalu ku rindu setengah mati

Setengah mati ku rindu dirimu

 

Aku masih cinta

Sungguh aku masih cinta

Entah sampai kapan aku terus merasakan

Aku masih cinta

 

Sungguh aku masih cinta

Entah sampai kapan aku terus merasakan

 

Meski kau bukanlah milikku lagi

Namun cintaku tak berubah

Ku selalu berdoa

Semoga saja kau bahagia

 

Ku selalu berdoa

Semoga saja kau bahagia