Sukses

Bertajuk Lentera, Lesti Kejora Rilis Single untuk Sambut Baby L

Liputan6.com, Jakarta Pada 26 Desember 2021 lalu, pasangan selebriti Lesti dan Rizky Billar menyambut lahirnya anak pertama mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Sebagai ungkapan kebahagiaan, Lesti merilis single terbarunya yang berjudul Lentera.

Lagu yang satu ini bgitu spesial untuk Lesti. Pasalnya, Lentera adalah hasil karya kolaborasi musisi tanah air ternama Indonesia yaitu Melly Goeslaw dan juga Andi Rianto. Lagu ini bercerita tentang kasih sayang ibu untuk anaknya. Semuanya akan rela dilakukan untuk kebahagiaan sang anak.

Penggalan lirik “meskipun sulit ku upayakan, meraih bintang meraih bulan hanya untukmu” menjadi salah satu bait yang menyentuh siapapun yang mendengarnya. Bukan hanya liriknya saja, lagu Lentera dikemas dengan musik orkestra oleh Andi Rianto yang menambah suasana syahdu lagu ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Trending

Lagu Lentera yang dinyanyikan oleh Lesti ini perdana rilis pada 8 Januari 2022 lalu. Lagu ini pun sempat trending nomor dua di YouTube. Bukan hanya Lesti saja, Rizky Billar pun turut membintangi video klip Lentera.

Penggarapan video klip ini juga dilakukan oleh Rizky Billar sebagai sutradara bersama dengan Kriss Budiman. Dalam video tersebut, terlihat pasangan bahagia ini tengah menanti lahirnya sang buah hati ke dunia.

Hadirnya musisi Andi Rianto yang bermain piano juga menambah kesan spesial. Bagi Anda yang penasaran seperti apa lagu dan video klip Lentera, dapat menyaksikannya di layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal 3d Entertainment.