Sukses

Setelah Lagu Yang Terdalam, Noah Remake Video Klip Bintang di Surga, Jefri Nichol dan Anya Geraldine Jadi Tokoh Utama

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mendapatkan perhatian penggemarnya melalui remake video klip lagu Yang Terdalam, grup Noah kembali menghadirkan video klip terbaru yang berjudul Bintang di Surga. Lagu ini pastinya sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia khususnya Sahabat Noah.

Diketahui pada akhir tahun 2021 lalu, Noah baru saja merilis album pertama rangkaian Second Chance Taman Langit dengan single Yang Terdalam. Dalam video klip lagu andalan tersebut, Noah mengajak Iqbaal Ramadhan menjdai bintang model utamanya.

Hal ini lantas menjadikan video klip tersebut viral dan sukses ditonton oleh jutaan pasang mata di salah satu platform berbagi video. Pada kesempatan ini, Noah pun merilis album Second Chance keduanya yang berjudul Bintang di Surga.

Masih mengandalkan bintang muda, kali ini Noah mengajak Jefri Nichol dan Anya Geraldine jadi tokoh utama dalam cerita yang hadir di video klip Bintang di Surga. Selain kedua publik figur ini, hal lain yang membuat video klip ini terasa spesial adalah penggunaan teknologi XR atau extended reality.

2 dari 2 halaman

Lagu Lawas Populer

Siapa yang masih ingat penggalan lirik “oh bintang di surga, berikan cerita dan kasih yang setia dan cahaya nyata” yang pernah meramaikan dunia musik tanah pada 2005 silam. Ya, lagu yang saat itu dibawakan Peterpan memang tak lekang oleh waktu. 

Lagu Bintang di Surga ini menjadi salah satu dari deretan lagu populer Peterpan dalam album studio kedua dengan judul sama yang dirilis pada 2004. Lagu ini pun bersanding dengan Ada Apa Denganmu dan juga Ku Katakan Dengan Indah.

Kembalinya video klip Bintang di Surga dengan suasana baru pastinya bisa membuat pendengarnya bernostalgia dengan suguhan yang sedikit lebih kekinian. Video klip Bintang di Surga dan lagu Noah lainnya bisa Anda saksikan di platform streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal Musica Studio's