Sukses

Lirik Lagu Bahagia Tanpa Kamu dari Dudy Oris, Ceritakan Lanjutan Single Sudah Tak Cinta

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik tanah air sudah familiar dengan sosok Dudy Oris. Mantan vokalis grup Yovie & Nuno ini semakin mantap berkarir solo dengan merilis single terbaru. Beberapa waktu lalu, pria kelahiran 16 Oktober 1976 ini menyapa penggemarnya dengan karya terbaru berjudul Bahagia Tanpa Kamu.

Lagu yang jauh dari kata galau ini ia persembahkan dalam rangka melanjutkan cerita dalam single pendahulunya yaitu Sudah Tidak Cinta. Lagu Bahagia Tanpa Kamu ditulis oleh Choki & Zack. 

Selain melanjutkan cerita dari single sebelumnya, inspirasi lain dari lagu ini adalah tentang maraknya kasus toxic relationship yang akhir-akhir ini sering menjadi sorotan publik. Berbagai komen netizen tentang lagu sebelumnya pun turut menjadi faktor terciptanya lagu berdurasi lebih dari tiga menit ini.

Penasaran seperti apa lagunya? Video lirik resmi lagu Bahagia Tanpa Kamu milik Dudy Oris dapat disaksikan di platform streaming Vidio yang sudah diunggah oleh kanal Sabs Indonesia. Anda juga bisa melihat lirik lagu selengkapnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Lagu Bahagia Tanpa Kamu

Pernah, pernah kau renungkan sebentar saja

Satu di antara ribuan cara, bahagiakanmu sekian lama

Ku sudah mencoba tapi tak bisa

Hati hingga jiwaku sudah lemah bertahan

 

Aku salah apa? Aku kurang apa?

Aku Lelah, Aku menyerah

 

Ku pernah jadi malaikatmu, dulu ku pernah bertahan untukmu

Tapi kini ku tak lagi ada di situ

Aku janji bahagia tanpa kamu