Sukses

Selfi Yamma Rilis Single Baru Berjudul Bukan Selembar Tissue

Liputan6.com, Jakarta Sang juara LIDA 2018 Selfi Yamma baru saja merilis single terbaru dengan judul Bukan Selembar Tissue. Hal ini pun menjadi kabar gembira untuk penggemar yang rindu dengan suara merdu Selfi.

Mengawali karir sejak tahun 2018 karena menjadi pemenang pada Liga Dangdut Indonesia (LIDA), eksistensi Selfi semakin diakui di industri musik khususnya dangdut. 

Tak hanya itu, dirinya sempat masuk menjadi nominasi Anugerah Musik Indoensia (AMI) Awards 2020 untuk lagu ciptaannya yang dinyanyikan oleh dirinya dan artis lainnya seperti Lesti, Rara, Putri dan Aulia dengan judul Ramadan Berkah.

Setelah hadir dengan lagu Tak Pantas di tahun 2020 lalu, single Bukan Selembar Tissue akhirnya dirilis dibawah label rekaman 3D Entertainment dan artist management STREAM Entertainment.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Terbiasa menyanyi dangdut tidak serta merta membuat wanita kelahiran 7 September 1999 ini bebas dari tantangan.

Selfi mengungkapkan bahwa lirik yang ekspresif membuat dirinya harus bisa menyesuaikan emosinya agar bisa pesannya bisa tersampaikan.

Jujur pertamakali dikasih lagu ini, aku merasa lagu ini Selfi banget, klasik tapi banyak yang bisa dikembangkan. Terdengarnya mungkin gampang ya nyanyiinnya, tapi sebenarnya banyak notasi yang unik. Ditambah lagi dibalut dengan musik up beat yang bikin beda moodnya, asik banget sih menurut Selfi,” tuturnya

3 dari 3 halaman

Pesan Mendalam

Melalui single Bukan Selembar Tissue, Selfi ingin mengungkapkan tentang perasaan seseorang yang sedang rindu dengan dengan pasangannya. Diciptakan oleh Arya Bhima, lagu ini bukanlah lagu galau.

Bukan Selembar Tissue tuh bukan lagu patah hati, tapi ini lagu sedih. Jadi, karena rasa posesif terhadap pasangan, dia nggak bisa ditinggal terlalu lama dan pacaran berjauhan, nah saking kangennya, cewek ini tuh sampai sedih banget,” jelas Selfi.

Bagi Anda yang penasaran dengan lagu terbaru Selfi, video klip Bukan Selembar Tissue bisa ditonton melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah di kanal 3D Entertainment.