Sukses

Angela T & Selvi Kitty Berkolaborasi Hadirkan Single Terbaru Mama Sexy

Mama Sexy menjadi single kolaborasi perdana Angela T & Selvi Kitty.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru yang penuh suka cita, Angela T & Selvi Kitty meramaikan industri musik dengan merilis single duet terbarunya berjudul Mama Sexy.

Single terbaru ini memiliki melodi yang ceria dan juga liriknya yang memberikan semangat untuk para pendengarnya khususnya kaum hawa. 

Lagu yang dirilis pada 26 November 2016 lalu ini ditujukan untuk para mama yang berjuang untuk keluarga dan anak-anaknya.

Single Mama Sexy merupakan hasil kolaborasi pertama antara Angela T dan Selvi Kitty. Video klip lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming online salah satunya adalah Vidio yang telah diunggah melalui kanal Nagaswara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terinspirasi dari Masa Pandemi

Dua wanita cantik dan berkarakter ini terinspirasi untuk menghadirkan Mama Sexy dari kisah para mama muda yang berjuang di tengah pandemi. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa para wanita harus kuat, semangat dan tetap berkarya.

Lagu yang penuh semangat ini pun tak hanya menggunakan Bahasa Indonesia saja. Pada pembukaan lagu, Selvi dan Angela memperkenalkan diri mereka dengan kalimat Bahasa Inggris. 

Hey look! This is Angela T and Selvi Kitty. We’re back as mama sexy,” begitulah bunyi awalan lirik Mama Sexy.

Alasan Angela T berkolaborasi dengan Selvi Kitty karena menurutnya Selvi terlihat seperti tokoh idolanya yakni Katy Perry.

Selvi Kitty itu selain cantik, hebat dan kuat menjadi contoh buat aku, yang saat ini sedang hamil, calon mama. Selvi bukanlah penyanyi dangdut biasa, dia sangat cantik dan mukanya internasional banget mirip idolaku Katy Perry,“ ungkap, Angela T.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.