Sukses

Cara Nonton Program TikTok Star, Program Kolaborasi Vidio dan TikTok Indonesia

Program TikTok Star, program terbaru hasil kolaborasi TikTok Indonesia dengan Vidio. Program ini membahas segala informasi terbaru mengenai TikTok, seperti video viral, games seru, dan yang lainnya. Berikut cara nonton program TikTok Star di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Vidio telah bekerja sama dengan TikTok Indonesia menciptakan sebuah program eksklusif yang membahas seputar TikTok. Program TikTok Star ini dipandu oleh 2 personil Un1ty, yaitu Fiki Un1ty dan Shandy Un1ty.

Program ini menayangkan dan membahas berbagai macam video-video viral yang terjadi di aplikasi TikTok dengan tema yang menarik. Video-video tersebut seperti sebuah kejadian lucu, tren tarian terbaru, hingga musik.

Selain itu, program ini semakin menarik untuk ditonton karena menghadirkan berbagai macam TikTok Creator sebagai guest star. Para guest star tersebut akan menceritakan berbagai kisah menarik dibalik kesuksesan mereka.

Ingin segera nonton program TikTok Star? Yuk, simak terlebih dahulu cara nonton programnya melalui artikel berikut agar Anda tidak kebingungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Program TikTok Star

Sebelum kamu bisa login untuk menonton program TikTok Star di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan passwordJika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “TikTok Star
  6. Jika sudah, klik dan selamat menikmati programnya.
3 dari 3 halaman

Saksikan Programnya Melalui Link Berikut

Itulah cara nonton program TikTok Star di Vidio. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung tonton program TikTok star hanya di Vidio, tonton melalui gadget kesayanganmu.

Download aplikasi Vidio dan dapatkan berbagai macam rekomendasi serial original, program eksklusif, film Hollywood, drama Korea, film Thailand, dan masih banyak lagi.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.