Sukses

Berakhir Bahagia, Berikut Fakta Sinetron Istri Impian yang Patut untuk Ditonton Ulang

Sinetron Istri Impian merupakan sinetron Indosiar yang dibintangi oleh Fay Nabila dan Lian Firman. Berikut faktta menarik Sinetron Istri Impian yang bisa disaksikan kembali di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Impian akhirnya menutup ceritanya pada episode yang ditayangkan 5 Desember 2021. Sinetron produksi Mega Kreasi Films ini dibintangi oleh Fay Nabila, Lian Firman, Voke Victoria, Rama Michael, dan masih banyak lagi. 

Istri Impian Indosiar ini mengawali ceritanya dengan kisah Nabila (Fay Nabila) dan Dimas (Lian Firman) yang terlibat dalam suatu perjodohan yang dirancang oleh ibu dari Dimas, Vina (Erlin Sarintan). Sebenarnya niat Vina menjodohkan anaknya dengan Nabila ialah demi menutupi kejahatan yang telah ia perbuat.

Vina berbohong kepada keluarga Nabila kalau dirinya adalah sahabat dari ibu Nabila yang telah meninggal akibat kecelakaan yang sebenarnya disebabkan oleh Vina sendiri. Ia mengatakan kalau dirinya dan ibu Nabila telah berjanji menjodohkan anak mereka masing-masing.

Percaya akan kebohongan Vina, Nabila akhirnya terpaksa menikah dengan Dimas. Namun ternyata Dimas telah mencintai wanita lain bernama Hanna (Voke Victoria). Berbagai hal harus dilalui Nabila sampai akhirnya ia, Dimas, dan Hanna akhirnya bahagia.

Meskipun telah berakhir, sinetron Istri Impian ini menjadi salah satu sinetron yang patut untuk Anda tonton kembali. Untuk lebih mengenal tentang sinetron ini, berikut beberapa fakta mengenai Istri Impian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seri Kelima dari Mega Series Suara Hati

Bagi Anda penonton setia sinetron Indosiar, pasti sudah tidak asing dengan seri sinetron Mega Series Suara Hati Istri yang diadaptasi dari serial FTV Suara Hati Istri. Ternyata sinetron Istri Impian ini juga merupakan salah satu seri dari Mega Series Suara Hati Istri.

Dengan pencapaian yang didapat, Indosiar terus memproduksi Mega Series Suara Hati dengan cerita yang lain. Setelah menayangkan keempat serinya, Indosiar akhirnya menayangkan seri kelimanya yaitu Mega Series Suara Hati Buku Kelima: Nabila yang kemudian berganti judul menjadi Istri Impian.

3 dari 4 halaman

Memiliki Alur Cerita yang Menarik dan Penuh Pesan Moral

Cerita mengenai perjodohan memang sering dipakai dalam sinetron Indonesia. Namun cerita perjodohan dari sinetron Istri Impian ini dianggap menarik dan tidak biasa karena didasari oleh kebohongan yang digunakan untuk menutupi kejahatan.

Tak hanya asal memberikan beragam konflik, sinetron produksi Mega Kreasi Films ini juga penuh pesan moral. Salah satunya yaitu mengenai kehobongan dan kejahatan yang ditutupi pun pada akhirnya akan terungkap.

4 dari 4 halaman

Menutup Kisahnya di Episode ke-60

Tayang pertama kali pada pada 4 Oktober 2021, akhirnya kisah Nabila berakhir pada episode ke-60 dari sinetron Istri Impian. Selama lebih dari dua bulan masa penayangan, sinetron Istri Impian ini selalu menunjukkan performa yang cukup baik.

Beberapa kali juga sinetron yang dibintangi Fay Nabila dan Lian Firman ini mencapai top 15 dari program TV yang memperoleh rating and share yang tinggi di antara stasiun televisi swasta di Indonesia. 

Bagi Anda yang penasaran atau belum menonton sinetron ini, kini Anda bisa menyaksikan episode lengkapnya melalui streaming online Istri Impian di aplikasi Vidio. Segera download dan langganan Vidio Premier sekarang juga untuk nonton berbagai sinetron dan FTV Indonesia.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.