Sukses

Cara Streaming BeritaSatu TV untuk Nonton Program Corporate Action

Liputan6.com, Jakarta BeritaSatu TV merupakan sebuah stasiun televisi swasta yang telah berdiri sejak 1998 dan merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi gambar High Definition (HD) pada siarannya. 

Awalnya BeritaSatu TV memiliki target penonton yaitu para eksekutif serta masyarakat Indonesia yang berpenghasilan tinggi. Namun seiring berjalannya waktu, BeritaSatu TV mulai memperluas target penontonnya sehingga program-programnya dapat ditonton oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Menjadi salah satu televisi berita di Indonesia, BeritaSatu TV setiap harinya menayangkan berbagai program berita. Salah satunya yaitu program Corporate Action. Program ini merupakan program berita yang membahas berbagai hal di dunia korporasi.

Salah satu topik yang sering dibahas program berita Corporate Action yaitu mengenai strategi korporasi dalam menghadapi tantangan dan pergerakan di dunia bisnis. Tayang setiap hari Senin - Jumat mulai pukul 09.30 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming BeritaSatu TV di aplikasi Vidio, berikut caranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Cara Mengunduh Aplikasi Vidio dan Mendaftarkan Akun Vidio

Untuk dapat menonton program Corporate Action melalui live streaming BeritaSatu TV di aplikasi Vidio, pastikan jika Anda sudah memiliki aplikasi Vidio dengan akun Vidio yang sudah terdaftar. Apabila Anda belum memilikinya, silakan ikuti langkah berikut:

  1. Buka App Store atau Play Store di gadget Anda;
  2. Cari aplikasi Vidio, kemudian unduh;
  3. Jika unduhan sudah selesai, buka aplikasi Vidio;
  4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;
  5. Masuk dengan email dan password milik Anda;
  6. Selesai. Aplikasi dan layanan  Vidio sudah bisa Anda gunakan.
3 dari 3 halaman

Cara Nonton Live Streaming BeritaSatu TV

Setelah selesai mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio, kini Anda sudah bisa melanjutnya untuk menonton program Corporate Action melalui live streaming BeritaSatu TV di aplikasi Vidio yaitu dengan cara:

  1. Buka aplikasi Vidio;
  2. Masuk dengan akun Vidio Anda yang telah terdaftar;
  3. Klik menu “Live”;
  4. Pilih logo channel BeritaSatu TV;
  5. Selesai, kini kamu sudah bisa menonton live streaming BeritaSatu TV di aplikasi Vidio.

Itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menonton program Corporate Action melalui live streaming BeritaSatu TV. Selain streaming BeritaSatu TV, Anda juga bisa menonton kanal TV Nasional lainnya di aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS