Sukses

3 Aktris yang Sering Membintangi FTV Suara Hati Istri

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri merupakan sebuah serial FTV yang diproduksi Mega Kreasi Films dan tayang di Indosiar sejak tahun 2019. Seperti judulnya, Suara Hati Istri menceritakan mengenai curahan hati seorang istri yang disakiti oleh suaminya.

Kisah pengkhianatan yang dialami para istri di Suara Hati Istri pun bermacam-macam misalnya istri yang diselingkuhi, dipoligami, diceraikan, dan masih banyak kisah pilu lainnya. Biasanya, di akhir durasi akan disampaikan juga pelajaran dan pesan moral yang bisa diambil pada episode itu.

FTV Suara Hati Istri ini menjadi serial FTV Indosiar yang telah menarik perhatian masyarakat Indonesia, Telah hadir selama kurang lebih 2 tahun di layar kaca, Suara Hati Istri kini telah mencapai ratusan judul yang telah ditayangkan.

Selain dikenal dengan kisah yang menyayat hati, Suara Hati Istri Indosiar juga dikenal dengan aktris dan aktor yang berperan. Di antara ratusan episode tersebut, tiga aktris yang dikenal sering membintangi banyak episode FTV ini.

2 dari 4 halaman

Masayu Anastasia

Bagi Anda pecinta sinetron dan FTV Indonesia, wajah dan nama Masayu Anastasia tentu sudah tidak asing lagi. Aktris sekaligus model kelahiran 19 Januari 1984 ini memang sudah lama terjung ke dunia akting, baik di lacar kaca maupun layar lebar.

Sejak tahun 2020 sampai sekarang, Masayu kerap bermain dalam serial Suara Hati Istri di banyak episode. Beberapa episode Suara Hati Istri terbaru yang dibintangi Masayu yaitu Istri Mana Tak Malu Suami Menikah Lagi Demi Harta, Kuberikan Kesetiaan Meski Aku Tersakiti, dan Trauma Suamiku Menghancurkan Pernikahanku.

3 dari 4 halaman

Gita Sinaga

Aktris selanjutnya yang sering membintangi FTV Suara Hati Istri adalah Gita Sinaga. Aktris yang pernah menjuarai ajang Supermama Seleb Show di Indosiar di tahun 2009 ini memulai kariernya sejak tahun 2000.

Gita Sinaga dikenal telah membintangi banyak judul FTV termasuk Suara Hati Istri. Di antara banyaknya episode Suara Hati Istri yang dibintanginya, tiga episode terakhir yang diperankannya yaitu Apa Aku Dinikahi Karena Cinta Atau Harta?, Suamiku Yang Bermain Api, Tapi Aku Yang Terbakar, dan Suamiku Tak Sanggup Untuk Setia Pada Satu Wanita. 

4 dari 4 halaman

Fitrie Rachmadhina

Fitrie Rachmadhina adalah aktris kelahiran 26 Juli 1985 yang telah mengawali karier aktingnya sejak 2005 dengan membintangi sebuah sinetron berjudul Cewek-Cewek Badung. Sama seperti kedua aktris sebelumnya, Fitrie Rachmadhina dikenal sering membintangi FTV Suara Hati Istri. 

Tak hanya Suara Hati Istri, Fitrie Rachmadhina juga membintangi serial FTV lainnya seperti Azab, Pintu Berkah, Kisah Nyata, dan Ratapan Buah Hati.

Di bulan November ini, Fitrie Rachmadhina diketahui membintangi beberapa judul Suara Hati Istri yaitu Suamiku Tak Hanya Pandai Menyimpan Luka, Tapi Juga Menyimpan Noda, Kapan Air Mataku Berganti Jadi Pelangi?, dan Aku Dicintai Supaya Dia Bebas Mendua.

Itulah 3 aktris yang dikenal sering membintangi serial FTV Suara Hati Istri. Apabila Anda ingin menonton akting ketiganya, kini Anda bisa menonton ulang episode lengkap dari FTV Suara Hati Istri di Vidio. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia