Sukses

Bajaj Bajuri the Movie Tayang di Vidio, Nonton Aksi Kocak Keluarga Bajuri

Kabar baik bagi Anda penggemar film komedi, karena kini Bajaj Bajuri the Movie siap menghibur Anda di rumah melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda penggemar film komedi, karena kini Anda bisa nonton Bajaj Bajuri the Movie di rumah melalui layanan streaming Vidio. 

Film yang diangkat dari sitkom populer tahun 2000-an ini menceritakan masalah Bajuri setelah menjual tanah warisan. Masalah Bajuri semakin rumit setelah Emak menuduh Bajuri akan kawin lagi. 

Bajaj Bajuri the Movie disutradarai oleh Fajar Nugros yang bekerja sama dengan rumah produksi Kharisma dan Starvision Plus. Film ini menggandeng Ricky Harun, Meriam Bellina, dan Eriska Rein. Penasaran dengan kisah kocak keluarga Bajuri dalam filmnya kali ini? Berikut sinopsis Bajaj Bajuri the Movie selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bajaj Bajuri the Movie

Dikisahkan Bajuri (Ricky Harun) adalah suami dari Oneng (Eriska Rein) yang selalu mendapat cibiran dari mertuanya sendiri, Emak (Meriam Bellina). Hal tersebut tidak lain lantaran profesi Bajuri yang hanya seorang pengemudi bajaj.

Suatu hari, Bajuri ketiban rezeki nomplok. Rezeki yang berasal dari warisan tanah ayahnya yang telah meninggal itu ia niatkan untuk diberikan kepada Oneng, agar istrinya itu merasa senang. Namun, Emak justru berpendapat lain. Emak menyebut Bajuri akan menikah lagi dengan uang yang dimilikinya.

Masalah kembali datang ketika Bajuri, secara tidak sengaja meledakkan empang dengan bom ikan yang didapatnya dari sebuah rumah kosong. Akibat hal itu, Bajuri dan Ucup (Muhadkly Acho) dituduh sebagai teroris. Bajuri pun dilaporkan ke pihak berwajib.

Seolah jatuh tertimpa tangga, Bajuri kembali mendapat masalah. Dalam perjalanan pulang dari Bank, ia dihadang oleh sekelompok perampok yang dipimpin oleh seorang perempuan bernama Hani (Nova Eliza). Bukannya merampok uang, kawanan perampok itu justru menculik Oneng untuk dimintai uang tebusan.

Bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga Bajuri? Dapatkah ia menyelamatkan Oneng dan membuktikan bahwa dirinya bukan teroris? Temukan kelanjutannya dengan streaming Bajaj Bajuri the Movie hanya di aplikasi Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Bajaj Bajuri the Movie” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.