Sukses

Rekomendasi 3 Kanal TV untuk Menemani Akhir Pekan

Tonton 3 kanal tv berikut ini untuk menemani akhir pekan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan selalu diharapkan bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang tidak menjenuhkan pikiran, misalnya dengan nonton tv online, terutama setelah sekian hari berkutat dengan berbagai kegiatan, melakukan mobilitas yang cepat dan padat, hingga membebani pikiran dengan berbagai masalah yang harus diselesaikan.

Berbagai kanal tv juga biasanya menghadirkan sederet program acara yang berbeda pada akhir pekan. Misalnya film, serial animasi, bahkan kegiatan petualangan untuk menjelajahi alam, hingga kebudayaan masyarakat dari setiap penjuru Indonesia.

Jangan lewatkan beragam program acara akhir pekan dari berbagai kanal tv, yang tersaji dalam artikel di bawah ini mengenai link nonton dan rekomendasi kanal tv untuk akhir pekan kali ini. Penasaran? Cari tahu rekomendasi kanal tv apa saja melalui artikel ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

GTV

Berbicara tentan serial animasi di tv, pasti cukup identik dengan GTV bukan? Kali ini, GTV menghadirkan Tom And Jerry: The Movie.

Berbagai tingkah lucu dari Tom maupun Jerry akan membawa nostalgia ke dalam suasana-suasana masa kecil. Tidak hanya itu, seperti biasa The SpongeBob Squarepants Movie juga turut memeriahkan akhir pekan dengan tingkah unik SpongeBob, Patrick Star, Squidward, Tuan Krab, hingga Plankton.

3 dari 4 halaman

Trans TV

Selain serial animasi, film juga salah satu tayangan yang ditunggu-tunggu bukan? Seperti biasa, Trans TV melalui program acaranya yakni Bioskop Trans TV siap menemani malam dengan sajian film-film seru dan berkualitas yang sayang untuk dilewatkan.

Tak main-main, tidak hanya satu film dengan satu genre, melainkan dua sekaligus dengan beragam genre pilihan, mulai dari horor, komedi, romansa, hingga action.

4 dari 4 halaman

Trans 7

Ingin yang lebih menggugah suasana? Trans 7 bisa menjadi alternatifnya loh, pasalnya, salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air ini masih menghadirkan program acara legendarisnya yakni Jejak Petualang dan Jejak Si Gundul.

Kedua tayangan tersebut akan membawakan sensasi berpetualang menyusuri alam, kebudayaan dan kearifan lokal daerah. Jadi tidak hanya melihat suasana yang berbeda dari hari-hari biasanya, tayangan tersebut juga dapat menambah pengetahuan.

Tidak hanya GTV, Trans TV, dan Trans 7, jangan lewatkan pula kanal tv lainnya seperti SCTV, NET TV, Indosiar, TVRI, hingga Kompas TV, dengan live streaming TV melalui Vidio atau download dan berlangganan Vidio Premier untuk konten seru dan eksklusif lainnya.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.