Sukses

Momen Adegan Cinta Amara, Hilangnya Ciara Brosman Alias Amara

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis Cinta Amara terbaru mengisahkan perjuangan Afandy, Ayah dari Amara. Penggemar sinetron SCTV pasti sudah tidak asing dengan sinetron ini. Sinetron yang ditayangkan SCTV sejak tayang perdananya awal Bulan Agustus 2021. Program sinetron yang bergenre drama keluarga.

Cinta Amara mengangkat kisah dalam keluarga, tentang gadis cilik yang harus berjuang mempertahankan hidupnya dibalik tubuhnya yang mungil dan kerasnya kehidupan di kota besar. Gadis cilik ini diperankan oleh Ciara Brosnan yang berperan sebagai Amara.

Kemudian datanglah sepasang suami istri yaitu Afandi dan Miranti dalam kehidupan Amara yang diperankan oleh pasangan di dunia nyata juga yaitu Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Selain itu ada juga artis kenamaan Raya Kitty Aditya yang memerankan tokoh Isti sebagi seorang istri namun memiliki watak anatagonis.

Penasaran dengan deretan kisah yang ditayangkan dalam berbagai episode Cinta Amara di bulan November ini. Simak berikut merupakan momen adegan ketika hilangnya Ciara Brosnan alias Amara.

2 dari 4 halaman

Penjagaan Untuk Amara

Afandy menjawab dengan sigap perintah dokter, ia akan menjaga Amara dengan baik dan berusaha agar putrinya tidak drop hingga semua orang panik seperti sebelumnya. Amara saat ini tidak bisa terpapar sinar matahari yang terlalu lama, karena hal itu dapat membuat fisik Amara melemah.

Di sisi lain, Miranty istri dari Afandy juga sedang masa pemulihan usai sakit.  Membuat Afandy mengokohkan bahunya agar bisa merawat istri dan putrinya. Namun, perhatian orang sekitar membuat keluarga kecil Afandy terbantu dan merasa hangat, seperti Lina yang datang membesuk dan mampu mengobati rasa rindu kepada orang terdekat.

3 dari 4 halaman

Amara Tiba-tiba Menghilang

Dengan penjagaan dari James dan Lina, Amara mulai beraktivitas kembali dengan masuk sekolah. Namun hal yang tidak disangka terjadi, Amara masuk ruang BK alias bimbingan konseling.

Amara dan temannya Erika di sidang oleh Pak Budi. Kemudian di tempat lain Maya mencoba menghubungi Amara melalui handphone Miranti, ibu dari Amara. Selepas dari ruang BK keberadaan Amara sulit dicari, tiba-tiba hilang tak ada kabar.

4 dari 4 halaman

Ancaman Untuk Amara

Ternyata Amara sedang didesak oleh teman-temanya, seperti Radit. Radit menimpakan tasnya kepada Amara untuk minta dibawakan tasnya, padahal kondisi Amara masih cukup lemas.

Di sisi lain, terdapat Erika yang juga teman Amara, ia didesak oleh Miranty dimana keberadaan Amara sebenarnya. Miranti makin gelisah ia berfikir jika Amara diintimidasi dan dibawa pergi oleh Isti yang selama ini ingin menghilangkan Amara dari kehidupannya.

Penasaran dengan kondisi dan keberadaan Amara selanjutnya? Yuk nonton Cinta Amara SCTV di Vidio! Jangan sampai terlewat setiap episode menariknya!

Penulis: Anindya Pratiwi