Sukses

Perkuat Bisnis, Warung Pangan Perluas Jangkauan Produk

Sudah satu tahun Warung Pangan hadir untuk mendukung ketahanan pangan nasional

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu tahun Warung Pangan hadir untuk mendukung ketahanan pangan nasional. Aplikasi ini dapat digunakan oleh UMKM untuk membeli dan menjual ketersediaan komoditas pangan di tempat usahanya kepada masyarakat luas.

Lebih dari 51 ribu pelaku UMKM Warung di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Bangka Belitung telah bergabung sebagai mitra aktif Warung Pangan.

Didukung dengan fitur unggulan seperti fitur WP Fund dan WP Asik untuk pembiayaan modal usaha, Mitra dapat dengan mudah untuk mengajukan pinjaman cukup melalui aplikasi. Dilengkapi pula dengan pilihan menu pembayaran yang lengkap seperti Cash on Delivery (COD), Qris on Delivery (QoD) dan bank transfer.

Warung Pangan terus melakukan inovasi untuk dapat selalu meningkatkan layanan bagi Mitra. Hari ini, 27 Oktober 2021, Warung Pangan resmi meluncurkan produk-produk baru untuk melengkapi variasi kebutuhan Warung.

Produk tersebut adalah produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) khusus di area Jabodetabek mulai dari produk sabun, pewangi pakaian, pembersih lantai, obat-obatan dan kebutuhan warung lainnya yang akan tersedia di aplikasi Warung Pangan.

“Semakin berkembangnya Warung Pangan yang cukup pesat, kami melihat bahwa kebutuhan Mitra tidak hanya sebatas pangan. Dengan produk FMCG non-pangan ini nantinya diharapkan agar Mitra kami tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan stok sembako, namun juga kemudahan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga untuk para pelanggan-pelanggannya,” kata Manager Marketing Business Support Warung Pangan, Muhammad Ikhsan dalam keterangannya, Rabu (27/10/2021).

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Mudah

Dengan adanya produk FMCG tersebut, pelaku usaha warung area Jabodetabek dapat dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan stok warung dengan lebih banyak, lengkap, mudah, harga yang menarik dan tentunya bebas biaya ongkos kirim.

Untuk mendapatkan produk FMCG dengan penawaran harga terbaik, caranya cukup download Warung Pangan di Play Store atau App Store, kemudian daftarkan warung anda dan lakukan verifikasi.

Mitra yang berhasil bergabung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 25.000 dengan minimal transaksi Rp 200.000 yang akan otomatis tersedia di aplikasi.

Aplikasi Warung sangat cocok untuk mendukung bisnis warung sehingga dapat memudahkan seluruh pengusaha Warung untuk meningkatkan valuasi bisnisnya dan melengkapi ketersediaan warung dengan lebih efektif dan efisien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.