Sukses

3 Tokoh Utama Pemeran Mega Series Istri Impian

Mega Series Istri Impian siap menghibur penggemar sinetron di Indonesia. Sinetron ini ditayangkan di Indosiar dan hasil produksi dari Mega Kreasi Films. Siapa saja artis yang terlibat di dalamnya? Simak 3 tokoh utama pemeran Mega Series Istri Impian

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mega Series Istri Impian siap menghibur penggemar sinetron di Indonesia. Program tayangan ini merupakan sinetron yang ditayangkan Indosiar dan hasil produksi dari Mega Kreasi Films.

Sinetron bergenre drama romansa ini sudah tayang perdana sejak Bulan Oktober 2021. Banyak para ibu-ibu yang menggemari sinetron ini karena alur ceritanya yang menggelitik dan mampu membuat penasaran.

Kisah yang diangkat dalam Mega Series Istri Impian ini tentang perjodohan paksa yang dilakukan oleh ibu kandung dari tokoh Dimas. Sang ibu memiliki rahasia besar yang masih disembunyikan dibalik perjodohan tersebut.

Sinetron Indosiar ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat di Indonesia yang sudah sering wara-wiri di layar kaca membintangi berbagai judul sinetron dan FTV. Berikut merupakan 3 tokoh utama dibalik pemeran utama Mega Series Istri Impian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lian Firman, Aktor Tampan Pemeran Dimas

Lian Firman merupakan aktor tampan yang memiliki latar belakang pendidikan dokter ini sempat pada masa mudanya merasa tak tertarik untuk terjun serta bekerja di dunia hiburan.

Pada satu momen ia merasa tertantang dan memiliki kesempatan untuk mencoba berkecimpung serta menjalani casting. Hingga saat ini sudah jalan bertahun-tahun ia menekuni karirnya di dunia hiburan dan berhasil memerankan tokoh Dimas di sinetron Indosiar ini.

3 dari 4 halaman

Fay Nabila, Aktris Jebolan Pencarian Bakat

Aktris muda kelahiran tahun 2000 ini sukses meniti karirnya bermula dari salah satu program pencarian bakat yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta di Indonesia. Fay Nabila memiliki banyak ketrampilan dan dapat dikatakan multitasking.

Fay Nabila memerankan tokoh Nabila yang dalam ceritanya ia menjadi wanita yang dijodohkan dengan Dimas (Lian Firman) akibat perjodohan paksa yang harus ia jalani sebab perlakukan ibu kandung Dimas.

4 dari 4 halaman

Voke Victoria, Pemeran Hanna Kekasih Dimas

Wanita cantik yang akrab disapa Voke ini memerankan tokoh Hanna dalam Mega Series Istri Impian. Hanna merupakan sosok kekasih wanita yang telah menjalin hubungan lama dengan Dimas.

Dalam alur cerita sinetron ini, Hanna berusaha menghancurkan rumah tangga Dimas dan Nabila. Dirinya tak terima dengan pernikahan yang melibatkan kekasihnya, dan Hanna yakin Dimas menjalani semua ini sebab tekanan dari ibunya.

Itulah ulasan dari tiga tokoh pemeran utama dalam sinetron ini Apabila penasaran dengan keseruan mereka beadu akting di lokasi syuting nonton Mega Series Istri Impian di platform streaming Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini