Sukses

Sinopsis Film India Happy New Year, Shah Rukh Khan Balas Dendam dengan Misi Luar Biasa

Sinopsis film Happy New Year diperankan Shah Rukh Khan. Saksikan filmnya di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Happy New Year (Selamat Tahun Baru) bercerita tentang balas dendam yang dilakukan oleh keenam orang sahabat yaitu Charlie (Shah Rukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani) dan Rohan (Vivaan Shah).

Film yang kini telah dapat anda saksikan di platform streaming Vidio ini disutradari dan ditulis oleh Fara Khan bersama Althea Kaushal dan Mayuri Putri, serta diproduksi oleh Red Chillies Entertainment.

Kisah film Happy New Year ini bermula ketika Charli dan teman temannya memutuskan untuk mengikuti kompetisi menari, namun hanya Mohini yang memiliki kemampuan sebagai penari. Tak patah semangat mereka melakukan latihan demi kompetisi tersebut. Tak semata mata hanya mengikuti kompetisi, mereka memiliki misi untuk mencuri berlian yang dijaga dengan ketat sekaligus membalaskan dendam kepada Charan.

Berhasilkah keenam sahabat ini melakukan misi Happy New Year dan mencuri berlian? Simak sinopsis Happy New Year di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Happy New Year

Cerita bermulai ketika perusahaan berlian megah Shimmer Diamonds memiliki berlian yang sangat langka dengan mempercayai perusahaan yang dipimpin Charan Grover (Jackie Shroff) untuk mengawal keamanannya. Dijelaskan oleh Charan bahwa  berlian tersebut akan ia simpan di Atlantis selama satu malam bersamaan dengan diadakannya ajang menari berbasis Internasional.

Tak disangka ternyata Charan merupakan musuh yang telah lama dicari oleh Charlie, Charan membuat ayah Charlie mendekam di penjara atas tuduhan pencuria. Dengan niat balas dendamnya kepada Charan, Charlie memutuskan untuk mengikuti kompetisi tari tersebut demi menyusul Charan yang akan mengamankan berlian senilai $30 juta di Atlantis.

Dalam perjalanannya untuk memenangkan kompetisi menarik mereka mempekerjakan banyak guru tari namun hal tersebut tidaklah berhasil, hingga pada suatu waktu Nandu memperkenalkan Charlie kepada seorang penari bar, yaitu Mohini. Kebersamaan mereka berhasil membawa keduanya sampai di Dubai. Semua kelompok terlihat sangat meyakinkan dengan kemampuan tarinya terutama kelompok Korea yang mendiskriminasi kelompok Charlie dan Mohini.

3 dari 3 halaman

Streaming Happy New Year di Vidio

Lalu bagaimana dengan nasib Charlie dan kelompoknya? Apakah mereka mampu memenangkan kompetisi terssebut dan berhasil melaksanakan misi Happy New Year? Yuk nonton streaming Happy New Year hanya di Platform Vidio

Dapatkan rekomendasi serial dan nonton film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.