Sukses

Yuk Nonton Di Rumah, Masak Aja Bareng Amelia MCI Season 6: Resep Olahan Taro

Sinopsis Di Rumah, Masak Aja. Program kuliner dari Vidio yang memberikan berbagai macam rekomendasi menu makanan unik yang dapat dicoba di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyajikan serial-serial romansa, komedi, dan thriller, Vidio juga menghadirkan program kuliner bertajuk Di Rumah, Masak Aja. Program ini menampilkan beberapa resep kreatif yang dapat dicoba oleh para penonton di rumah.

Program Di Rumah, Masak Aja ini menampilkan beberapa chef handal yang dapat memberikan Anda beberapa resep unik dan menarik untuk dicoba dan dinikmati di rumah.

Episode kali ini ada salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 6, yaitu Christina Amelia atau yang dikenal dengan nama Amel. Ia akan memberikan beberapa resep olahan dari taro atau talas.

Penasaran hidangan apa yang disajikan oleh Amel MCI Season 6? Yuk, simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Di Rumah, Masak Aja Episode Carla

Di episode kali ini Carla, salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 6 akan memberikan beberapa resep unik hidangan dengan bahan dasar Taro.

Carla akan memberikan 2 resep hidangan dessert unik yang dapat Anda coba buat di rumah. Hidangan tersebut adalah Kolak Susu Taro dan Gorengan Caramel Taro.

Hidangan pertama yang Carla buat adalah Kolak Susu Taro. Ia menjelaskan beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat Kolak Susu Taro, seperti Ubi Ungu, Gula merah, Daun Pandan, Vanilla essence, Tepung tapioka, dan lain-lain.

Lalu, dilanjutkan dengan hidangan Gorengan Caramel Taro. Hal pertama yang dibuat adalah caramel dengan cara melarutkan gula pasir dan ditambah butter sampai mengental. Dilanjutkan dengan menggoreng Ubi ungu hingga matang.

Kira-kira seperti itu sinopsis dari Di Rumah, Masak Aja bareng Amel. Yuk, nonton Di Rumah, Masak Aja hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.