Sukses

Paquita Genuschka Bagikan Resep Masakan dalam Program Di Rumah Masak Aja, Tayang di Vidio

Paquita Genuschka dan sejumlah publik figur bagikan resep dalam program Masak di Rumah Aja yang tayang eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Paquita Genuschka dikenal sebagai seorang penyiar radio. Menjalani profesi di dunia radio sejak tahun 2011, siapa sangka perempuan yang akrab disapa Genus ini punya hobi memasak.

Bahkan, Paquita Genuschka kini memiliki usaha kuliner dengan nama Bansan Restaurant, di mana ia menyajikan berbagai menu makanan ala Jepang. Dalam program Di Rumah, Masak Aja yang hadir di Vidio, Genus berkesempatan untuk membagikan resep andalannya.

Memang, di masa pandemi seperti sekarang, kita jadi lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Membuat makanan sendiri dirumah menjadi sebuah aktivitas baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Publik Figur Lain

Di Rumah, Masak Aja adalah sebuah program yang tayang ekslusif di Vidio. Setiap episodenya para artis memasak menu baru. Selain Genus, beberapa publik figur yang berpartisipasi dalam program tersebut adalah Yasamin Jasem.

Tak hanya itu, Amelia Masterchef Indonesia 6, Dipa Morteza, dan Hanna (putri komedian Kasino Warkop DKI) juga terlibat dalam acara ini. Mereka semua adalah publik figur yang punya hobi masak dan bisnis kuliner.

Saksikan program Di Rumah, Masak Aja selengkapnya hanya di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.