Sukses

Cara Nonton Film Freelancers di Vidio

Film Freelancers menceritakan tentang kisah seorang anak yang berusaha menungkap kebenaran di balik kasus kematian sang ayahnya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film yang menarik perhatian penikmat film genre aksi ialah Freelancers. Film Hollywood ini sering kali menjadi pilihan bagi pecinta genre aksi.

Film Freelancers ini penuh dengan teka-teki yang pastinya berhasil membuat para penontonnya penasaran dengan kebenaran yang sesungguhnya. 

Film ini menceritakan tentang kisah Jonas yang merupakan seorang polisi yang baru saja menyelesaikan pendidikannya. Ia lantas mendapat penempatan tugas bersama dengan mantan rekan kerja ayahnya, Kapten Sarcone. 

Namun saat memulai pekerjaannya itu, Jonas lantas menemukan fakta yang mencengangkan dibalik kematian sang ayah. Rupanya, atasan Jonas alias Kapten Sarcone diduga pelaku pembunuh ayahnya yang sebenarnya. 

Lalu bagaimana Jonas akan mengungkapkan kebenaran ini? Temukan jawabannya dengan tonton film Freelancers melalui platform Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Freelancers di Vidio

Cara nonton Freelance sub Indo di Aplikasi Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Freelancers di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resmi Vidio! Jangan lupa berlangganan untuk menikmati konten eksklusif lainnya.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.