Sukses

Sinopsis Cinderella Monogatari, Saksikan Kisahnya di Vidio

Kisahnya yang menarik dan menyentuh hati ini telah diadaptasi menjadi banyak versi film dan juga animasi. Salah satunya adalah Cinderella Monogatari yang merupakan versi film animasi dari Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu dengan karakter yang satu ini? Bercerita mengenai seorang putri, Cinderella merupakan salah satu kisah dongeng yang telah menemani masa kecil banyak generasi.

Kisahnya yang menarik dan menyentuh hati telah diadaptasi menjadi banyak versi film dan juga animasi. Salah satunya adalah Cinderella Monogatari yang merupakan versi film animasi dari Cinderella.

Cinderella Monogatari pertamakali dirilis di Jepang  pada tahun 1996 dan ditayangkan di saluran televisi NHK. Film ini disutradarai oleh Hirashi Sasagawa dan ditulis oleh Akihiko Nishiyama.

Cinderella Monogatari sekarang bisa ditonton di platform streaming Vidio. Tapi sebelum nonton, ada baiknya untuk simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Cinderella Monogatari

Cinderella merupakan anak dari pengusaha kaya yang tinggal di pinggir kota. Setelah ibunya meninggal, ayahnya Cinderella menikah dengan seorang wanita bernama Danton. Cinderella pun hidup bersama ayah, ibu tirinya dan dua saudara tirinya bernama Jean dan Catherin.

Pada suatu hari Ayah Cinderella pergi untuk perjalanan bisnis yang panjang. Cinderella pun ditinggalkan bersama ibu dan saudara tirinya yang kejam. Danton memperilakukan Cinderella layaknya seorang pembantu dan menyuruhnya membersihkan rumah seharian.

Cinderella selalu bermimpi untuk menjadi seorang putri di Istana Zambrud. Namun ibu dan saudara tirinya selalu menghalangi Cinderella untuk menggapai mimpinya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang bernama Charles yang sebenarnya adalah pangeran dari Kerajaan Zambrud.

Ketika Charles sedang berburu di hutan kerajaan sedang di kudeta. Para pengawal yang berkhianat pun mengejarnya hingga ke hutan. Ditengah pengejaran Pangeran Charles bertemu dengan Cinderella di pesta kostum di rumah Cinderella. Ia meminjam kuda dari Cinderella dan pergi bersamanya untuk mengambil kembali tahta kerajaan.

3 dari 3 halaman

Bisa Nonton di Vidio

Penasaran dengan kisah selanjutanya dari Cinderella Monogatari? Apakah akan berakhir bahagia seperti cerita Cinderella lainnya. Segera nonton Cinderella Monogatari di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.