Sukses

Rekomendasi Serial di Vidio yang Dibintangi Naufal Samudra

Rekomendasi nonton Vidio Original Series yang dibintangi oleh Naufal Samudra, tayang di aplikasi streaming video, Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, sudah cukup banyak aktor maupun artis blasteran yang cukup terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah aktor sekaligus penyanyi bernama Naufal Samudra.

Naufal merupakan salah satu aktor blasteran Indonesia dan Austria. Ia dikenal berkat aktingnya dalam sinetron. Pria bernama lengkap Naufal Samudra Weichert itu berhasil memerankan banyak judul film dan serial web.

Beberapa serial di antaranya tayang di layanan streaming Vidio. Penasaran apa saja?  Berikut rekomendasi serial yang dibintangi Naufal Samudra di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Facetrix Series

Facetrix merupakan serial orisinal Vidio besutan Screenplay Films yang tayang perdana pada 17 Mei 2021. Di serial ini, Naufal Samudra beradu peran dengan Bastian Steel dan Rebecca Klopper.

Disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand, Facetrix Series memiliki 10 episode dan masing-masing episode memiliki durasi selama 11-13 menit. Film ini menceritakan tentang Molly yang kehidupannya berubah berkat sebuah aplikasi bernama FaceTrix.

Aplikasi tersebut bisa membuat siapapun yang melakukan swafoto dengannya akan langsung jatuh cinta. Karena hal tersebut, Ray, teman dari Molly, berusaha untuk menghentikannya agar tak semakin tenggelam dengan Facetrix.

3 dari 3 halaman

2. SOSMED Series

SOSMED series pertama kali ditayangkan di Vidio pada 25 Maret 2021. Serial ini bercerita tentang kehidupan di balik seleb internet yang terlihat bahagia di sosial media. Namun sebenarnya menghadapi permasalahan yang rumit.

Naufal berperan sebagai Tristan di serial ini. Tristan adalah biang masalah. Anak dari kepala sekolah yang selalu berulah. Masalah terbesar yang ia lakukan adalah saat ia memanfaatkan hubungannya dengan Aqeela, teman dari Nadya, untuk mendapatkan uang dari pria hidung belang.

Seperti apa akting Naufal Samudra dalam serial ini? Temukan jawabannya dengan streaming SOSMED series. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.