Sukses

Sosok Oka Antara, Pemeran Baru di Ikatan Cinta yang Karakternya Masih Menjadi Misteri

Cerita Ikatan Cinta semakin hari semakin seru untuk diikuti. Pelaku teror keluarga Aldebaran masih menjadi pencarian Aldebaran. Di tengah masalah tersebut, muncul sosok baru bernama Irvan yang diperankan oleh Oka Antara.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta terus melanjutkan cerita-ceritanya yang penuh misteri dan seru untuk diikuti. Teror yang menimpa keluarga Aldebaran sampai saat ini masih menjadi misteri yang sedang dipecahkan Aldebaran. 

Teror ikan busuk di kamar Mamah Rossa membuat Aldebaran menaruh rasa curiga terhadap Rendy yang sebenarnya merupakan orang yang ia percaya. Namun, keadaan membuat Aldebaran harus terus waspada termasuk dengan orang terdekatnya.

Di sisi lain, muncul sosok baru yang disebut sebagai ayah dari Jessica yang sedang dicari-cari Aldebaran dan kini tinggal di rumah kejiwaan bersama dengan Elsa. Oka Antara, dipercaya memerankan tokoh baru di Ikatan Cinta yang bernama Irvan.  

Sosok Irvan yang diperankan Oka Antara tentu saja membuat penasaran penonton setia Ikatan Cinta akan karakter yang diperankan sebenarnya. Ia pun dicurigai sebagai dalang dari teror-teror yang menimpa keluarga Aldebaran. Untuk lebih mengenal pemeran dari tokoh Irvan, berikut adalah fakta-fakta mengenai Oka Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengawali Kariernya Lewat Film

Nyoman Oka Wisnupada Antara atau akrab disapa Oka Antara ini mengawali kariernya di dunia seni peran melalui film Dunia Mereka di tahun 2006. Di film debutnya tersebut, ia dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Rio.

Setelah itu, ia mulai aktif berperan dalam judul film-film lainnya sampai akhirnya nama Oka Antara mulai dikenal masyarakat luas saat memerankan tokoh Saiful yang merupakan salah satu tokoh di film Ayat-Ayat Cinta. 

3 dari 4 halaman

Pernah Beradu Akting Dengan Aktor Jepang

Di tahun 2014, Oka Antara berkesempatan membintangi sebuah film kolaborasi Indonesia - Jepang berjudul Killers karya sutradara The Mo Brothers. Di film bergenre psycological thriller ini, Oka Antara beradu peran dengan salah satu aktor Jepang bernama Kazuki Kitamura.

Oka Antara sendiri berperan sebagai Bayu, seorang jurnalis yang ambisius dan bertekad untuk mengungkap kasus korupsi seorang politikus. Namun sayang, ambisinya tersebut tidak berjalan lancar dan membuat hidupnya terpuruk. Di saat itulah, Bayu menonton pembunuhan yang dilakukan oleh Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) dan menemukan sisi lain dari dirinya.

4 dari 4 halaman

Beberapa Kali Membintangi Sinetron Sebelum Ikatan Cinta

Meski namanya lebih sering muncul di dunia perfilman, Oka Antara juga beberapa kali telah membintangi sinetron. Sinetron pertama yang dibintangi oleh aktor kelahiran 8 Juli 1980 ini berjudul Dewa Asmara. Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Pinot. 

Setelah itu, Oka Antara pun membintangi sinetron di antaranya yaitu Cinta Bunga, Yasmin, Kami Bukan Malaikat, Putri Nomor 1, Catatan Hati Seorang Istri, Keluarga Garuda di Dadaku, Cinta dan Kesetiaan, serta Ikatan Cinta yang kini tengah dibintanginya.

Peran Oka Antara sebagai Irvan di Ikatan Cinta semakin menambah keseruan cerita sinetron yang dibintangi juga oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini. Sosoknya yang misterius membuat penonton menduga-duga siapa sebenarnya jati diri sosok Irvan ini.

Apabila Anda penasaran dengan sosok Irvan yang diperankan Oka Antara di Ikatan Cinta, jangan lupa untuk terus menyaksikan kelanjutan cerita Ikatan Cinta malam ini dengan streaming melalui platform Vidio.

Anda juga bisa menyaksikan siaran ulang Ikatan Cinta dan sinetron-sinetron lainnya. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkap sinetronnya di Vidio.

 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.