Sukses

Sinopsis Dua Garis Biru, Film Adhisty Zara dan Angga Yunanda yang Tayang di Vidio

Dua Garis Biru menceritakan pentingnya pendidikan seks terutama bahaya akan seks bebas. Dalam film yang dirilis pada 2019 lalu ini juga menjelaskan realitas pernikahan dini yang masih dianggap tabu sebagian kalangan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dua Garis Biru merupakan sebuah film layar lebar garapan Gina S. Noer yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Mengangkat tema isu sosial yang kerap terjadi dilingkungan masyarakat, membuat film ini menjadi populer.

Film Dua Garis Biru berhasil meraup lebih dari dua juta penonton selama tayang di bioskop. Film ini menjadi salah satu tayangan terlaris di tahun 2019 karena ceritanya yang berbeda dan tidak biasa.

Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda ternama Tanah Air. Angga Yunanda dan Zara Adisty dipilih menjadi pemeran utama dalam film ini. Duet akting mereka tidak usah diragukan lagi tentunya akan membawa warna pada film ini.

Meski sempat menimbulkan kontroversi, namun sebenarnya film ini sarat akan pesan moral untuk para penontonnya. Bercerita tentang dua remaja yang saling jatuh cinta, namun pada akhirnya mereka melakukan kesalah dan berujung petaka.

Keduanya lalu memilih jalan hidup berbeda dari remaja pada umumnya. Sebelum menonton Dua Garis Biru di Vidio, ada baiknya untuk menyimak sinopsis di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Dua Garis Biru

Film ini menceritakan kisah sepasang kekasih, Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda) yang menjalin hubungan di bangku SMA. Mereka tampak sebagai pasangan yang saling melengkapi dan mengisi. Hubuangan mereka pun mendapat dukungan dari keluarga.

Dara merupakan siswi yang pintar di sekolahnya serta memiliki cita-cita untuk lanjut kuliah ke Korea. Sementara itu, Bima adalah siswa yang baik hati namin dengan prestasi yang biasa saja.

Mereka berdua berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Dara memiliki keluarga kelas menengah yang serba berkecukupan, namun Bima dari keluarga kelas bawah yang tinggal di perkampungan kumuh.

 

3 dari 3 halaman

Kejadian yang Tak Terduga

Sayangnya, suatu ketika mereka melakukan kesalahan. Padahal hubungan mereka belum terikat secara hukum legal. Namun, Dara dan Bima sampai melewati batas. Di mana mereka bersenggama hingga mengakibatkan Dara hamil.

Tak lama setelah kejadian tersebut, pihak sekolah memanggil orangtua mereka bahwa Dara hamil dan harus dikeluarkan dari sekolah. Dara kemudian diusir dari rumah dan dipaksa tinggal di rumah Bima.

Suatu saat Dara mengetahui bahwa anaknya kelak akan diberikan kepada sang paman. Di samping itu, orangtua bima menyarankan mereka menikah. Bima pun berusaha sekuat tenaga untuk menikahi Dara. 

Lalu bagaimana akhir kisah cinta Dara dan Bima? Dapatkan bima mendapat restu dari orangtua Dara? Anda bisa menyaksikan Dua Garis Biru full movie hanya di layanan streaming Vidio. 

 Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.