Sukses

Cari Alat Listrik bisa Via Online atau Datang Langsung ke TM Plaza Kenari Mas

Pusat belanja yang berdiri sejak 2004 ini menyediakan beragam peralatan listrik dan elektrik.

Liputan6.com, Jakarta Trade Mall (TM) Plaza Kenari Mas merupakan sentra penyedia alat listrik di Indonesia yang masih mampu bertahan di tengah pandemi. Dilaporkan jika tenant di TM Plaza Kenari Mas tetap bisa mencatat kenaikan transaksi belanja dari konsumen.

Ini diungkapkan Sales Manager TM Plaza Kenari Mas Dede Ailing. Dia menjelaskan selama pandemi ini inovasi terus dilakukan pengelola Plaza Kenari Mas maupun pemilik toko (tenant). Konsumen diberikan kemudahan untuk bertransaksi langsung (offline) maupun daring (online).

Selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Plaza Kenari Mas juga menerapkan protokol kesehatan untuk seluruh konsumen dan pemilik usaha yang bertransaksi secara langsung di mal.

"h, TM Plaza Kenari Mas dibanjiri konsumen yang datang dari seluruh Indonesia bahkan dunia. Konsumen luar negeri misalnya dari China dan Korea Selatan," kata Dede, seperti dikutip Rabu (3/3/2021).

TM Plaza Kenari Mas merupakan unit bisnis dari pengembang di Tanah Air PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Pusat belanja yang berdiri sejak 2004 ini menyediakan beragam peralatan listrik dan elektrik, mulai dari lampu hias, lampu LED, tools and hardware, alat rumah tangga, sanitary, pompa air, komputer, CCTV, hingga service printer.

Dede juga mengatakan mayoritas konsumen merupakan pelanggan tetap dari tenant di TM Plaza Kenari Mas. Mereka membeli produk listrik dan elektrik secara ecer maupun grosir.

"Banyak kontraktor yang membeli peralatan di sini untuk proyeknya. Mereka membeli dalam jumlah besar bahkan hingga ratusan juta rupiah sekali transaksi," jelas Dede.

Disebutkan jika dalam sehari kunjungan ke TM Plaza Kenari Mas mencapai 15.000 orang selama pandemi.

"Berbeda dengan trade mall lain, mereka datang ke sini untuk membeli barang, jadi bukan sekadar window shopping,” kata dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kios Siap Huni

TM Plaza Kenari Mas juga masih membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin membuka usaha di wilayah Jakarta. Dede Ailing menjelaskan TM Plaza Kenari Mas menawarkan kios yang bisa dimiliki dengan hanya membayar booking fee sebesar Rp20 juta.

"Kios ini bisa membantu pelaku usaha untuk menjalankan bisnis di Plaza Kenari Mas yang terletak di kawasan strategis Jakarta," kata Dede.

Kios ini tersedia dengan luasan mulai dari ukuran 5 meter persegi. Dengan melakukan pemesanan dan pembayaran booking fee, pelaku usaha bisa langsung menempati kios dan membuka tokonya di TM Plaza Kenari Mas.

Pemilik kios di TM Plaza Kenari Mas akan merasakan manfaat dan keuntungan yang besar. Saat ini ada 1.500 unit kios di TM Plaza Kenari Mas yang hampir seluruhnya terisi. Sebanyak 90 persen dari pemilik kios menggunakannya sendiri dengan menjadikannya sebagai toko, gudang, atau kantor pemasaran.

Selain kios, TM Plaza Kenari Mas juga menawarkan ruang perkantoran dengan harga mulai dari Rp380 juta per unit. Ruang perkantoran yang berukuran mulai 8-80 meter persegi ini menempati lantai 6 TM Plaza Kenari Mas. Tersedia juga fasilitas ruang pertemuan luas yang bisa disewa pemilik kantor.

"Kami sedang memasarkan office juga, ini bisa difungsikan sebagai stockist toko atau perkantoran. Kelebihan perkantoran di sini yaitu no over time charge," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini