Sukses

Kaum Wanita Harus Tahu, Alasan Pria Benci Berbicara di Telepon

Liputan6.com, Jakarta Jika pasangan Anda terburu-buru dalam percakapan yang dilakukan melalui telepon atau sepertinya menghindari panggilan telepon, jangan mulai mengkhawatirkan hubungan tersebut.

Kebanyakan kaum pria memang benci berbicara melalui telepon dan inilah beberapa alasannya dilansir dari laman magforwoman, Selasa (2/2/2021).

1. Mereka benci bergosip

Bergosip tidak pernah menjadi kekuatan kaum pria dan mereka sangat takut melakukannya melalui telepon. Jadi, ketika mereka merasa bahwa panggilan telepon tidak direspon, mereka lebih suka mengakhirinya daripada terus mengoceh dengan Anda.

2. Mereka memiliki prioritas yang berbeda

Ini adalah cara yang sopan untuk mengatakan bahwa mereka memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.

Anda tidak bisa hanya mengharapkan kekasih mendengarkan cerita melalui telepon ketika dia sedang sibuk dan bergelut dengan pekerjaannya mungkin rapat bisnis atau presentasi.

3. Mereka tidak terlalu ramah telepon

Pria tidak pernah benar-benar terikat dengan ponsel. Mereka lebih suka melakukan sesuatu di depan secara langsung dan berbicara di telepon bukanlah cara mereka melakukan sesuatu. Tidak heran mengapa mereka takut akan panggilan telepon itu.

2 dari 2 halaman

4. Mereka benci pacar yang terlalu mengikat

Anda akan terlihat terlalu lekat dan membutuhkan jika selalu menelepon pasangan sepanjang waktu untuk hal-hal kecil yang tidak penting atau hanya karena merindukannya.

Ini mungkin tampak manis pada awalnya, tetapi setelah beberapa waktu, itu hanya membuat pria itu gila dan justru ilfeel.

5. Mereka lebih menyukai mode komunikasi langsung

Kekayaan media bergantung pada tingkat kedekatan pribadi dan tidak ada yang dapat mengalahkan pembicaraan tatap muka tentang hal itu. Karenanya, para kaum pria akan lebih siap untuk berkencan daripada sekadar menjawab telepon bodoh.

6. Mereka benci kehilangan isyarat non-verbal

Laki-laki tidak pernah bisa menandingi naluri perempuan. Jadi tidak seperti anak perempuan, mereka tidak begitu mahir dalam menangkap seluk-beluk nada atau suara melalui telepon dan lebih suka mengikuti isyarat non-verbal dalam pertemuan langsung.

7. Mereka kurang tertarik

Bukan hanya topik percakapan tetapi juga orang di sisi lain yang menentukan tingkat minat pria tersebut. Jadi ya, jika semua alasan lain tampaknya gagal, ini adalah alasan terakhir yang dapat menghentikan percakapan Anda dengan pasangan melali telepon.

BERANI BERUBAH: “Jangkrik Bos” Raup Jutaan Rupiah