Sukses

Bukan Hanya Soal Kesehatan, Ada Hal Lain yang Nggak Kalah Penting Disiapkan saat New Normal

Liputan6.com, Jakarta New normal baru saja dimulai, tetapi bukan berarti pandemi bisa dipastikan berakhir sepenuhnya. Inilah kenapa, penting untuk mengikuti protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah, saat beraktivitas di masa new normal sekarang.

Sebut saja menjaga jarak dan menghindari kontak fisik, selalu pakai masker ketika bepergian, serta rajin cuci tangan dan bawa hand sanitizer ketika sedang di luar rumah.

Kemudian, jika perlu bawa peralatan makan sendiri, minum vitamin dan selalu jaga kesehatan diri, rajin berolahraga, hingga mandi selepas beraktivitas di luar dan pulang ke rumah.

Di samping menjalankan semua aturan sesuai protokol kesehatan, di masa new normal ini kamu juga perlu menyiapkan perlindungan jiwa sedari dini.

Ini karena nggak ada yang tahu kapan hal buruk bakal terjadi, terlebih karena pandemi masih belum selesai.

Selain itu, menjadi peserta asuransi jiwa syariah adalah bagian dari ikhtiar merencanakan dan melindungi masa depan.

Bagaimanapun setiap orang akan tutup usia, namun alangkah baiknya jika kita mempersiapkan ke berlangsungan hidup bagi orang-orang terkasih, antara lain dengan menjadi peserta asuransi jiwa syariah.

Bukan hanya itu, Asuransi Jiwa Syariah adalah wadah bagi setiap orang untuk tolong-menolong (ta’awun) terlebih di masa pandemi saat ini.

Apalagi ada banyak sekali manfaat yang bisa diterima dari menyiapkan Asuransi Jiwa Syariah dari sekarang. Beberapa di antaranya bisa kamu ketahui di bawah ini.

1. Selamatkan Kantong di Kemudian Hari

Siapapun tentu ingin tetap hidup sehat, bahkan panjang umur hingga hari itu. Namun, sakit nggak bisa dicegah. Kadang nggak datang hari ini, bisa muncul di kemudian hari.

Sementara yang bisa dilakukan sebagai manusia adalah menjaga kesehatan sebaik mungkin, serta menyiapkan perlindungan jiwa dari sekarang. Sebab, bagaimanapun fisik akan makin renta seiring bertambahnya usia.

Ketika masa itu tiba, mungkin kamu sudah nggak produktif lagi. Lantas, semisal jatuh sakit, siapa yang harus menanggung biaya pengobatannya? Mungkin saat muda kamu masih ada asuransi dari kantor.

Nah, kalau sudah tua? Biaya berobat tidaklah murah. Dana yang sudah dikumpulkan sedari muda, bisa habis digunakan untuk biaya berobat kala sudah tua.

Sayang bukan? Karena itu, penting bagi kita untuk memiliki asuransi sedar

i dini. Sehingga, uang yang sudah kamu kumpulkan semasa muda bisa kamu gunakan untuk hal lain. Dan kalau sakit? PRUPrime Healthcare Plus (PPH Plus) dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah (PPH Plus Syariah) bisa jadi solusimu, karena PPH Plus (Syariah) membayarkan biaya rumah sakit sesuai tagihan (Sesuai Tabel Manfaat PPH Plus dan sesuai pilihan plan).

Selain itu, produk ini juga dirancang khusus untuk memberikan jangkauan perlindungan hingga ke seluruh dunia, serta menawarkan fleksibilitas pada pilihan perlindungan kesehatanmu.

PPH Plus maupun PPH Plus (Syariah) merupakan asuransi tambahan yang dimiliki bersamaan dengan PRUlink Generasi Baru (PGB) maupun PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB), sehingga selain memberikan persiapan kesehatan juga sekaligus menjaga kantongmu dengan investasi di masa depan.

Dengan begitu perlindungan kesehatan diri tetap terjaga dan perlindungan kesehatan keuangan juga bisa didapatkan. Ketahui manfaat selengkapnya dari PPH Plus (Syariah) di sini.

 

2 dari 2 halaman

2. Menjauhkan Keluarga dari Kehilangan Penghasilan

Tiba-Tiba Bukan hanya dapat menjadi persiapan untuk diri sendiri, pentingnya menyiapkan perlindungan jiwa sedari dini, yaitu membantu menjauhkan keluarga dari kehilangan penghasilan tiba-tiba.

Jangan sampai kesejahteraan keluarga yang ditinggalkan terabaikan, terlebih jika kamu adalah tulang punggung utama keluarga.

Di sinilah pentingnya memberikan perlindungan diri sekaligus orang tersayang dengan memilih asuransi jiwa sesuai kebutuhan.

Nah, memahami bahwa melindungi kesejahteraan keluarga adalah wujud dari mencintai, Prudential Indonesia meluncurkan Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta (PRUCinta).

Pilihlah asuransi yang sesuai kebutuhanmu. Kalau kamu mau asuransi tradisional yang simpel dan mudah dipahami, PRUCinta bisa kamu andalkan.

Melalui PRUCinta, dengan membayar kontribusi selama 10 tahun, kamu bisa mendapatkan masa kepesertaan hingga 20 tahun dengan manfaat berupa kamu bisa mendapatkan santunan meninggal dunia berupa 100 persen Santunan Asuransi atau hingga 400 persen apabila meninggal karena akibat kecelakaan hingga 400 persen sebelum usia 70 tahun dalam periode 6 minggu sejak tanggal 1 (satu) Ramadan yang ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan nilai tunai saat jatuh tempo setara dengan 100% kontribusi yang dibayarkan sesuai Nilai Tunai pada Polis PRUCinta apabila tidak terjadi risiko selama masa kepesertaan.

PRUCinta juga mempertegas komitmen Prudential Indonesia dalam menghadirkan berbagai inovasi dan solusi berbasis syariah untuk semua (Sharia for all).