Sukses

Polisi Merauke Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pos Jaga

Polisi masih terus mendalami kasus ini dan masih melakukan olah kejadian perkara.

Anggota polisi Polres Merauke, Bripol Levianus Ayomi ditemukan tewas bersimbah darah di Pos Jaga Polder di Jalan Trikora, Kota Merauke, Papua, Minggu pagi tadi. Levianus tewas dengan luka sabetan benda tajam di belakang leher.

"Kami masih mendalami kasus ini. Apakah korban ditikam saat jaga atau ditikam saat tidur di pos," kata Kapolres Merauke, AKBP Sri Satyatama saat dihubungi lewat telepon, Merauke, Papua, Minggu (23/02/2014).

Polisi masih terus mendalami kasus ini dan masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Atas kejadian ini, 4 orang telah dimintai keterangan sebagai saksi. Para saksi terdiri dari 3 anggota polisi dan 1 anak kecil yang menemukan korban.

"2 anggota menyebutkan malam saat piket, kedua anggota sedang melakukan patroli dengan menggunakan roda 2. Sehingga korban ditinggalkan di pos jaga sendirian. Kami juga telah memeriksa anak kecil, bernama Demiyana Fetok (11) yang menemukan korban di dalam pos polisi, dalam kondisi tengkurap," ujarnya.

Korban ditemukan bersimbah darah di dalam pos dan kondisi motor korban juga dicabut kepala businya. "Kendaraan milik korban masih tetap berada di sekitar pos, sementara senjata api juga ditemukan. Saat ini jenazah korban masih di visum di RSUD Merauke," ucap dia. (Ism/Riz)

Baca juga:
Jayapura Longsor, 1 Tewas, 6 Hilang
Raja Ampat Akan Punya Bandara
Polda Papua Sebar Foto DPO Pencuri 8 Senpi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini