Sukses

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Sewa Apartemen `Maut` si Ujang

Model pria dewasa Vitalia Shesya diperiksa sebagai saksi atas jatuhnya Ujang Muslim.

Vitalia Shesya diperiksa polisi terkait jatuhnya teknisi Ujang Muslim dari kamar apartemen yang dihuni model majalah pria dewasa itu. Vitalia diperiksa sebagai saksi atas jatuhnya Ujang pada pukul 01.45 WIB tadi.

"Vita sebagai saksi kepemilikan apartemen nomor 24 di lantai 22 itu," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarta ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Menurut Ketut, kamar nomor 24 di lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion Tebet itu disewa oleh Vita dari pemilik bernama Subkhi. "Dari pengakuan, apartemen itu disewa sebulan yang lalu. Vita diperiksa sebatas kepemilikan saja," tutur dia.

Ujang masuk ke kamar apartemen saat Vitalia tidak berada di tempat. Ujang dan pembantu Vitalia berinisial NA berpacaran sejak Senin malam. Namun sekitar pukul 01.45 WIB, teman-teman Vitalia datang ke kamar.

Lantas, paniklah si Ujang. Dia tak bisa kabur dari pintu depan. Sehingga Ujang kabur dari balkon. Namun nahas pagi pemuda berusia 30 tahun itu. Dia terjatuh dari lantai 22 itu dan tewas.

Selain memeriksa saksi, polisi kini tengah menunggu izin dari keluarga Ujang untuk melakukan otopsi. Keluarga Ujang masih dalam perjalanan menuju ke Jakarta. "Kami masih tunggu hasil otopsi, menunggu izin dulu dari keluarga yang masih dalam perjalanan dari Cianjur," ujar Ketut. (Eks/Ism)

Baca juga:
Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya
Jendela Pecah Saat Bercinta, Dua Sejoli Tewas Jatuh Apartemen
Jatuh dari Lantai 11 karena Ngumpet dari Ibu Pacar, Rendi Kritis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.