Sukses

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Nasib nahas menimpa Ujang Muslim. Teknisi berusia 30 tahun itu tewas setelah jatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jakarta Selatan, yang disewa model Vitalia Shesya.

"Ujang ini pacaran dengan pembantu berinisial NA di kamar 24 lantai 22," tutur Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma ketika dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Menurut Ketut, Ujang dan pembantu berinisial NA berpacaran di kamar nomor 24 itu sejak Senin malam. Saat itu, Vitalia tidak ada di tempat, sedang pergi ke luar. "Ketika sedang di dalam kamar, datanglah penghuni, rekan-rekan Vita yang tidur di situ," tutur dia.

Mendengar teman-teman Vitalia datang ke kamar, Ujang panik. Tak mungkin baginya kabur melalui pintu depan, sebab banyak orang. Sehingga dia memutuskan untuk kabur lewat balkon.

"Karena kepergok, akhirnya menyelinap lewat belakang. Mungkin karena dia merasa teknisi ada jalan lewat balkon, ternyata langsung jatuh," tambah Ketut.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk menelusuri insiden jatuhnya Ujang pada pukul 01.45 WIB tadi. Selain pembantu, polisi juga memeriksa Vitalia dan teman-temannya. (Eks/Yus)

Baca juga:
Jendela Pecah Saat Bercinta, Dua Sejoli Tewas Jatuh Apartemen
Jatuh dari Lantai 11 karena Ngumpet dari Ibu Pacar, Rendi Kritis
Ngumpet Lagi Pacaran, Pemuda Jatuh dari Lantai 11 Apartemen Tebet