Sukses

6 Jam Geledah Kementerian ESDM, KPK Tambah 5 Penyidik

Di antara 5 penyidik, mereka membawa 2 koper. Mereka dijaga 2 polisi bersenjata laras panjang.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berjumlah 12 orang masih menggeledah Kantor Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Jalan Pegangsaan Timur I, Cikini, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (6/2/2014) sekitar pukul 18.00 WIB, 5 penyidik KPK kembali mendatangi sebuah gedung yang letaknya persis di sebelah Stasiun Cikini tersebut. Mereka datang menggunakan 2 mobil Toyota Innova silver dan abu-abu metalik.

Sama seperti penyidik yang sudah datang lebih dulu, kelima penyidik KPK itu langsung menuju lantai 6. Tak ada komentar dari mereka. Usai keluar dari mobil, mereka bergegas ke lobi dan masuk ke lift.

Di antara penyidik, ada yang menenteng 2 koper berwarna hijau dan orange. Mereka dikawal 2 anggota kepolisian yang menenteng senjata laras panjang AK 47.

Para penyidik KPK mulai mendatangi lokasi tersebut sekitar pukul 11.00 WIB. Sasaran penyidik adalah ruangan Pusat Pengelola Barang Milik Negara (PPBMN) di lantai 6 gedung. Penggeledahan ini merupakan kedua kalinya setelah menggeledah pada 17 Januari lalu. (Rmn/Ein)

Baca juga:

KPK Geledah Gedung Kementerian ESDM di Cikini
Kasus SKK Migas, KPK Geledah Beberapa Rumah dan Kantor

Disambangi Menhut, KPK: Kalau Tidak Dijaga, Hutan Bisa Digadaikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini