Sukses

[VIDEO] Truk Batako Terguling Timpa Motor, 1 Tewas Tergencet

Diduga sopir truk hilang kendali akibat beban kendaraan terlalu berat.

Sebuah truk pengangkut batako terguling di Kembangan, Jakarta Barat, dan menimpa penumpang sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Diduga sopir truk hilang kendali akibat beban kendaraan terlalu berat.

Tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (15/1/2014), korban bernama Buang yang bekerja sebagai pedagang buah di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, itu tewas seketika dengan kondisi kepala terjepit badan truk yang dipenuhi muatan batako.

Saat kejadian, korban dibonceng menantunya dalam perjalanan pulang kerumah di wilayah Ciledug, Tangerang, Banten.

Kondisi jalan menurun serta beratnya beban truk diduga menjadi penyebab sopir hilang kendali. Pengendara sepeda motor, Syarif berhasil selamat karena sempat melompat sebelum truk terguling.

Proses evakuasi dilakukan secara manual oleh warga di sekitar lokasi dan jasad korban langsung dibawa ke rumah duka. Sementara sopir truk telah diamankan petugas Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Akibat kejadian ini, ruas jalan Meruya Utara sempat macet. (Ali)

Baca juga:

Mau Jemput Senandung Nacita, Mobil SCTV Ditabrak Pengemudi Mabuk
[VIDEO] Minibus Terguling di Salatiga, 16 Penumpang Terluka
Isuzu Elf Terguling di Tol Karawang, 2 Korban Luka Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini