Sukses

Masih Ditahan di Ruang Mapenaling, Atut Fokus Beribadah

Saat ini Ratu Atut masih menempati sel Mapenaling di Rutan Pondok Bambu dan sehari-harinya menyibukkan diri dengan beribadah.

Tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten, Ratu Atut Chosiyah masih menghuni ruang masa pengenalan lingkungan (Mapenaling) di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Selama berada di rutan, Gubernur Banten itu hanya fokus beribadah.

"Sekarang masih di dalam ruang isolasi. Cuma ibadah saja," kata menantu Ratu Atut, Ade Rosi usai menjenguk mertuanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2013).

Sejak masuk Rutan Pondok Bambu, Ratu Atut memang langsung menempati Paviliun Cendana Blok C13. Atut menghuni ruang berukuran 4x6 meter itu selama seminggu terhitung sejak berada di rutan.

Meski hari ini Rutan Pondok Bambu sempat terendam banjir setinggi 30 centimeter, beruntung sel Ratu Atut tidak ikut terendam. Kondisi Ratu Atut saat ini masih dalam keadaan sehat. "Memang banjir cuma sampai pintu depan aja. Kalau sel Ibu kayaknya nggak. Ibu juga Alhamdulillah sehat," tandas Ade.

Ratu Atut ditahan Komisi Pemilihan Umum (KPK) Jumat 20 Desember lalu setelah menjalani pemeriksaan perdana dalam setatusnya sebagai tersangka. Ratu Atut diduga terlibat terkait kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Kabupaten Lebak dan korupsi alat kesehatan (alkes) Banten. (Ado/Rmn)

Baca juga:
Pesan Ratu Atut untuk Anak-anaknya 
Dijenguk Ibunda, Ratu Atut Menangis 
Pesan Khusus Ibunda untuk Ratu Atut




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini