Sukses

Jenguk Ratu Atut, Airin Terjang Banjir di Rutan

Seakan sudah siap dengan situasi, Airin mengenakan celana jins dan sepatu bot hitam.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Rutan Pondok Bambu tak menyurutkan niat keluarga Ratu Atut Chosiyah untuk menjenguk. Bahkan, air yang menggenangi jalan tetap diterobos oleh keluarga Gubernur Banten itu.

Pantauan Liputan6.com, adik Ipar Ratu Atut, Airin Rachmi Diany, yang datang sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (26/12/2013), harus menerjang genangan air di halaman Rutan Pondok Bambu.

Airin yang mengenakan baju putih dengan kerudung bermotif bunga berwarna hijau itu berpayung biru. Seakan sudah siap dengan situasi, Airin mengenakan celana jins dan sepatu bot hitam. Sehingga, air setinggi 30 centimeter bisa diterjangnya, tak jadi soal bagi Walikota Tangerang Selatan itu.

Airin tak mengutarakan apa pun saat ditanya tentang Ratu Atut. Dia malah balik bertanya kepada para wartawan yang nekat mendekatinya di tengah guyuran hujan deras. "Kalian nggak apa-apa hujan-hujanan. Nggak takut sakit?" ujar Airin sambil melempar senyum.

Tak lama berselang anak pertama Ratu Atut Andika, Hazruni dan istrinya Ade Rosi, menyusul. Keduanya didampingi pengacara Ratu Atut, Firman Wijaya.

Andika dan Ade kompak mengenakan baju putih. Mereka hanya tersenyum saat ditanya para wartawan. "Nanti saya ya habis dari dalam," ucap Ade Rosi. Andika dan Ade beserta Firman lalu masuk ke rutan. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.