Sukses

Ratu Atut Puasa di Rutan Pondok Bambu

Menu makanan Ratu Atut dan sejumlah penghuni rutan lainnya itu, yakni bubur, tempe, tahu, kangkung, dan lainnya.

Dalam kunjungannya ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini, keluarga Ratu Atut Chosiyah hanya tampak membawa 1 koper hitam berukuran besar. Tak ada kantong-kantong kresek berisi makanan. Padahal biasanya mereka selalu membawakannya untuk Gubernur Banten yang terjerat kasus suap Pilkada Lebak itu.

Rupanya Ratu Atut tengah berpuasa. Meskipun berada di dalam sel tahanan, wanita berjilbab itu menyempatkan diri untuk melaksanakan puasa sunah pada hari Kamis ini.

"Alhamdulillah sehat. Beliau juga puasa," kata Adik Atut, Ratu Tatu Chasanah, usai menjenguk sang kakak di lokasi, Jakarta, Kamis (26/12/2013).

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, setiap tahanan selalu diberikan jatah makan sebanyak 3 kali dalam sehari. Menu makan mereka biasanya nasi dan lauk-pauk sederhana. Namun jika sedang sakit, tahanan bisa memesan makanan lain di luar menu yang dibagikan. Tapi dengan catatan, makanan yang dipesan itu bisa dimasak di dalam rutan.

Menu makanan Ratu Atut dan sejumlah penghuni rutan lainnya itu, yakni bubur, tempe, tahu, kangkung, dan lainnya.

Hari ini, Atut dikunjungi oleh sang ibunda, Warsiah, suami dari anak kedua Atut Adriana Aprilia Hikmat, anak bungsunya, Ananda Triana Salichan, dan adiknya Ratu Tatu Chasanah.

Adik iparnya, Airin Rachmi Diany yang biasa menjenguk belum tampak muncul di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Airin memang memilih untuk mengunjungi sang suami, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang juga tengah ditahan di Rutan KPK, Jakarta karena kasus yang sama dengan Atut. (Ndy/Sss)

Baca juga:
Ratu Atut Dijenguk Ibunda
Pesan Khusus Ibunda untuk Ratu Atut
Airin Kembali Jenguk Suaminya di Rutan KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.