Sukses

[VIDEO] Pohon Natal Tertinggi di Indonesia Menjulang 38 Meter

Masih ada kesempatan untuk melihatnya karena pohon Natal akan menghiasi liburan sampai 5 januari 2014 mendatang.

Menyambut perayaan natal, sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, mendirikan pohon Natal tertinggi di Indonesia. Kemeriahan natal makin terasa dengan gemerlap ribuan lampu dalam festival lampu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (7/12/2013), kelap- kelip lampu Natal menghiasi pohon setinggi 38 meter yang diklaim sebagai pohon Natal tertinggi di Indonesia. Pohon Natal ini terdiri dari sekitar 50 ribu lampu LED.

Pengunjung pun ramai-ramai berfoto dengan latar belakang pohon tersebut. Hiburan makin seru ketika pengunjung disuguhi sensasi salju buatan di sekitar pohon Natal.

Kemeriahan Natal kian terasa dengan hiasan ribuan lampu lampu yang diletakan di rumput hingga dahan dahan pohon. Di setiap sudut  ditampilkan lampu-lampu dengan aneka bentuk, ada pula lampu dengan bentuk rusa. Semuanya di tampilkan dalam festival of light.

Masih ada kesempatan untuk melihatnya karena pohon Natal akan menghiasi liburan sampai 5 januari 2014 mendatang. (Alv/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini