Sukses

[VIDEO] Korban Tawuran Pelajar di Bogor Dimakamkan

Keluarga berharap pelaku dijatuhi hukuman setimpal dan kasus ini menjadi yang terakhir di Bogor.

Jenazah Andriansyah, pelajar korban tawuran di Bogor, Jawa Barat, dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Palasari, Ciawi. Keluarga berharap pelaku dijatuhi hukuman setimpal dan kasus ini menjadi yang terakhir di Bogor.

Liputan 6 SCTV, Kamis (5/12/2013) memberitakan, jenazah Andriansyah diantar seluruh keluarga dan teman menuju pemakaman keluarga di Desa Palasari. Tak hanya keluarga, teman dan sahabat kehilangan Andriansyah yang dikenal sebagai pribadi yang baik, periang, dan menyenangkan.

Dinas Pendidikan Kota Bogor yang turut hadir dalam prosesi pemakaman tengah mengevaluasi kejadian ini, termasuk menyiapkan sanksi untuk sekolah dan siswa yang terlibat.

Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi lanjutan, polisi berjaga di sekitar SMK Yayasan Zaelani Al-Mansyur. Pihak sekolah pun meliburkan kegiatan belajar-mengajar dalam 3 hari ke depan. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini