Sukses

Novi Amelia Masih di RSKO, Pengacara Ajukan Tunda Sidang

Meski masih dirawat di RSKO Cibubur, sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Novi Amelia tetap digelar di PN Jakarta Barat.

Meski masih dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, model majalah dewasa Novi Amelia tetap harus menuntaskan sidang kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kubu Novi akan meminta penundaan sidang.

"Sidang tetap lanjut, karena ini sudah berlarut-larut. Dalam sidang nanti kita mau minta penundaan sidang hingga Novi keluar dari RSKO," kata salah satu kuasa hukum Novi Amelia, Razi Mahfudzi ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (26/11/2013).

Razi mengatakan sidang lanjutan dengan agenda pembacaan replik atau tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tetap digelar siang ini. Meski kliennya tidak dapat dihadirkan dalam sidang.

Namun, tim pengacara akan mengajukan penundaan sidang, karena kliennya masih dirawat di RSKO akibat mengamuk beberapa waktu lalu di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Selain itu, tim pengacara juga akan meminta surat penghentian sidang kepada Ketua Majelis Hakim agar Novi dibebaskan dari tuntutan. "Kami juga mau minta surat kepada Hakim untuk menghentikan sidang," tutup Razi.(Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini