Sukses

Istri Muda Adiguna Tak Komentar Soal Pencabutan Laporan

Setelah keluar dari mobil Toyota Alphard putih, Vika langsung melangkahkan ke ruang penyidik.

Istri muda pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Vika menjalani pemeriksaan terkait kasus perusakan rumah dan mobil pada 26 Oktober silam.

Kali ini, Vika diperiksa terkait pencabutan laporan dan perdamaian dengan keluarga tersangka perusakan, Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri gitaris band Padi, Piyu.

Pantauan Liputan6.com di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/11/2013), Vika tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum sekitar pukul 15.40 WIB. Dia ditemani oleh pengacaranya, Syarifudin Noor, 3 wanita, dan 1 pria.

Vika tidak memberikan jawaban, apakah pencabutan berkas itu karena ada intervensi dari Adiguna Sutowo. Setelah keluar dari mobil Toyota Alphard putih, wanita yang mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam itu langsung melangkahkan ke ruang penyidik.

Hingga kini, Flo yang menjadi tersangka kasus perusakan rumah dan mobil Vika tidak juga menampakkan batang hidungnya. Flo sempat berstatus buronan, namun kemudian dicabut karena Vika mencabut laporannya. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.