Sukses

[GALERI FOTO] Pedangdut Rya Fitria Berdendang Usai Diperiksa KPK

Rya diperiksa terkait kasus dugaan suap pengurusan gugatan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) dengan tersangka Akil Mochtar.

Pedangdut Rya Fitriani atau Rya Fitria menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rya diperiksa terkait kasus dugaan suap pengurusan gugatan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) dengan tersangka mantan Ketua MK Akil Mochtar.

Rya menjalani pemeriksaan selama sekitar 7 jam di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis 21 November 2013 kemarin. Jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini mengaku diperiksa sebagai saksi. (Baca juga: Jawaban Rya Fitriani)

"Pertanyaannya seputar uang nyanyi, profesional kerja, karena saya penyanyi dan Pak Akil Mochtar membayar saya untuk menyanyi," kata Rya.

Tak hanya menjelaskan perihal pemeriksaannya, pada kesempatan tersebut, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu juga tak sungkan melantunkan sebait lagu dangdut berjudul 'Kamu Gila Aku Juga'.

".... Enggak kakakku, enggak adikku, enggak teman-teman dekatku..., sudah ah," senandung Rya sambil tertawa dan menuju mobil Mitsubishi Pajero Sport merah. Berikut [GALERI FOTO] Pedangdut Rya Fitria Diperiksa Soal Aliran Dana Akil Mochtar. (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.