Sukses

[VIDEO] Akan Tawuran, Puluhan Pelajar Ditangkap Polisi di Tebet

Tidak jauh dari lokasi, ditemukan sebilah golok yang diduga dibuang oleh pelajar saat akan ditangkap.

Puluhan pelajar sebuah Sekolah Menengah Kejuruan diamankan polisi saat hendak tawuran di kawasan Tebet, Rabu petang kemarin. Tidak jauh dari lokasi, ditemukan sebilah golok yang diduga dibuang oleh pelajar saat akan ditangkap.

Liputan 6 SCTV, Kamis (21/11/2013) memberitakan, sebanyak 25 pelajar SMK Negeri 34 Jakarta diamankan saat hendak tawuran di Jalan Abdullah Safe'i, Tebet, Jakarta Selatan.

Mereka diamankan setelah polisi mendapat laporan warga yang curiga dengan gelagat para pelajar tengah bergerombol menunggu musuhnya. Namun, saat para pelajar itu ditanya soal pemilik senjata tajam tersebut, tidak ada seorang pun dari mereka yang mengaku.

Setelah didata, puluhan pelajar ini kemudian diizinkan untuk kembali ke rumah masing-masing tanpa diperiksa di kantor polisi. Alasannya, mereka tidak terbukti melakukan tindak pidana. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.