Sukses

[VIDEO] Jenazah 5 Turis Tewas Bus Nyemplung Jurang Bali Diotopsi

Korban bus pariwisata yang ditumpangi para turis tercebur ke jurang sedalam 20 meter di kawasan Pantai Suluban bertambah seorang.

Bus pariwisata yang ditumpangi para turis tercebur ke jurang sedalam 20 meter di kawasan Pantai Suluban, Jimbaran Bali. Kini, jumlah korban telah bertambah dari 4 menjadi 5 orang.

Diduga bus tak terkendali akibat mengalami pecah ban dan mesin mati saat melewati tanjakan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (19/11/2013), 5 jenazah turis asing korban kecelakaan bus pariwisata di kawasan Pantai Suluban itu telah dibawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk disemayamkan dan diotopsi.

Dari total 15 orang penumpang, kelima korban tewas merupakan turis asal Asia seperti Taiwan. Namun identitas kelima jenasah belum diketahui, karena hingga Senin 18 November malam masih dilakukan evakuasi korban.

Sedangkan penumpang lainnya yang rata-rata mengalami luka serius, saat ini masih dirawat di rumah sakit di kawasan Kedonganan Kabupaten Badung.

Salah seorang korban luka harus dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah untuk mendapat perawatan intensif. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini