Sukses

[VIDEO] 10 Korban Miras Oplosan di Purworejo Tewas

Seluruh korban miras oplosan di Purworejo, Jateng, akhirnya tewas. Korban terakhir meninggal siang tadi di RSUD Purworejo.

Warga Desa Baledono di Purworejo, Jawa Tengah, sedang berduka. Sebab 10 warganya meninggal dunia dalam 3 hari ini akibat menenggak minuman keras oplosan antara alkohol murni dan minuman suplemen.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV disebutkan, pada Kamis 7 November 2013 ada 3 orang yang tewas seketika akibat menenggak miras oplosan ini. Namun, sehari kemudian korban tewas bertambah menjadi 9 orang.

Dan Sabtu (9/11/2013) siang, seorang korban yang dirawat di RSUD Purworejo nyawanya juga tidak bisa diselamatkan setelah mengalami gejala mual dan muntah-muntah.

Tewasnya 10 warga akibat miras oplosan ini membuat polisi harus bekerja keras mengungkap penyebabnya, karena tak ada lagi korban yang bisa ditanyai untuk diminta keterangannya. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini