Sukses

Polisi Persilakan Penabrakan Rumah Adiguna Sutowo Berakhir Damai

"Silakan jika ada konsolidasi pertemanan, keluarga. Tapi penyidik dalami kasusnya karena laporannya saat ini belum dicabut," kata Rikwanto.

Polisi mempersilakan kasus penabrakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani di Pulomas, Jakarta Timur, diselesaikan secara damai oleh kedua pihak yang bertikai. Rumah Vika dirusak seorang wanita berinisial F yang ditemani sopir Adiguna, Daryono.

"Silakan jika ada konsolidasi pertemanan, keluarga. Tapi penyidik tetap dalami kasusnya karena ada laporannya. Sampai saat ini belum juga dicabut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Untuk menyelidiki kasus tersebut, Rikwanto menambahkan polisi juga akan memeriksa 4 orang yang terkait yakni Indriyani, Henri, Daryono, dan Piyu Padi.

Sementara, pemeriksaan terhadap wanita F yang diduga Florence istri Piyu belum akan diperiksa.

"Belum diperiksa karena belum ada hubungannya. Untuk minggu depan, 2 yang dipanggil Piyu dan Indriyani," imbuh Rikwanto.

Sedangkan Daryono dan Henri, ia menambahkan,  mangkir dari panggilan Subdit II Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

"Harusnya Henri dan Daryono datang (diperiksa). Tapi sampai pukul 15:00 WIB tidak juga datang," tukas Rikwanto. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini