Sukses

[VIDEO] Olah TKP Waket Ombudsman Tampar Petugas Bandara

Azlaini Agus tidak hadir dengan alasan tengah berada di Medan, Sumatera Utara.

Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau, Yana Novia, untuk mengusut kasus penamparan oleh Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia Azlaini Agus.

Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (29/10/2013) menayangkan, dalam rekonstruksi yang digelar di lokasi penamparan di Bandara SSK II, Azlaini tidak hadir dengan alasan tengah berada di Medan, Sumatera Utara.

Olah TKP menunjukkan bagaimana Azlaini menampar Yana. Pemicu penamparan itu adalah penundaan penerbangan pesawat yang ditumpangi oleh Azlaini.

Pesawat itu dittunda karena mengunggu konfirmasi dari petugas menara yang tengah memastikan keamanan di langit Sumatera Utara akibat aktivitas Gunung Sinabung.

Kasus ini ditangani Polresta Pekanbaru. Sebelum menjadi Komisioner Ombudsman, Azlaini adalah anggota DPR dari Dapil Riau. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.